Channing Tatum Ogah Nonton Film Marvel Gegara Trauma dengan Satu Film
Film

Akibat perasaan sakit hati dengan kenyataan bahwa Tatum gagal mengerjakan sebuah proyek yang ditangguhkan, membuatnya kesulitan menonton film Marvel Cinematic Universe.

WowKeren - Dunia waralaba "X-Men" sempat berkembang dengan pesat beberapa tahun lalu. Kala itu, waralaba masih dimiliki oleh studio 20th Century Fox.

Akuisisi studio yang dilakukan oleh The Walt Disney Company membuat sejumlah proyek ditangguhkan tanpa batas waktu, termasuk film yang akan dibintangi oleh Channing Tatum yang akan fokus menceritakan kisah Gambit.

Tak pelak hal itu menimbulkan rasa kecewa bagi sang aktor bahkan hingga kini. Akibat perasaan sakit hati dengan kenyataan bahwa dia tidak pernah mengerjakan proyek itu, membuatnya kesulitan menonton film Marvel Cinematic Universe.

Kepada Variety, Tatum mengatakan bahwa dirinya sangat trauma ketika proyek "Gambit" ditangguhkan sampai batas waktu yang tak diketahui. Padahal, Gambit adalah karakter yang sangat disukainya sehingga wajar saja jika ketika mendapat kabar bahwa dirinya akan memainkan karakter itu, ia sangat senang.


"Begitu Gambit pergi, saya sangat trauma," kata Tatum. "Saya mematikan mesin Marvel saya. Saya belum bisa melihat film apa pun. Saya menyukai karakter itu. Itu terlalu menyedihkan. Rasanya seperti kehilangan teman karena saya sangat siap untuk memerankannya."

Ketika ditanya tentang apakah dia ingin mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai mutan, Tatum menegaskan, "Ya, saya ingin memainkan Gambit. Saya tidak berpikir kita harus mengarahkannya."

Sebagaimana diketahui, akuisisi Fox oleh Disney datang dengan sejumlah peluang menarik. Sebab itu artinya, seluruh daftar karakter "X-Men" dapat secara resmi dimasukkan ke dalam MCU. "Kami ingin membuat film superhero komedi romantis," kata rekan produser Tatum, Reid Carolin. 

Boleh dibilang, segala persiapan untuk proses produksi itu telah dilakukan. Senada dengan Tatum, Carolin berharap bahwa film itu nantinya akan benar-benar dikerjakan sebab menurutnya itu adalah proyek yang hebat.

"Kami berada tepat di garis satu yard. Kami telah melakukan casting untuk para pemeran film," ujarnya. "Kami telah membuka kantor produksi. Kami sedang dalam perjalanan untuk syuting di New Orleans."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait