Andrew Garfield Kepergok Olahraga Bareng Alyssa Miller Sang Kekasih, Fans Auto Jealous
Instagram/luvalyssamiller
Selebriti

Tak banyak yang tahu, Andrew Garfield ternyata telah memiliki kekasih seorang model Amerika bernama Alyssa Miller. Baru-baru ini pun pasangan itu baru saja didapati tengah berolahraga bersama.

WowKeren - Aktor populer Andrew Garfield belakangan santer menuai sorotan publik . Hal itu berkat kesuksesan perannya sebagai cameo dalam film "Spider-Man: No Way Home" bersama dua Spider-Man lainnya yakni Tom Holland dan Tobey Maguire.

Bukan karena perannya sebagai Spider-Man, kali ini Andrew membuat fans histeris lantaran kepergok baru saja bermain tenis bersama dengan sang kekasih, Alyssa Miller. Alyssa Miller diketahui merupakan model cantik asal Amerika.

Tak banyak yang tahu memang bila Andrew telah memiliki kekasih. Hal itu lantaran aktor 38 tahun itu dikenal begitu tertutup dengan kehidupan pribadinya bahkan kisah asmaranya.

Andrew dan Alyssa didapati tengah bermain tenis di kawasan Malibu, California pada Rabu (2/2). Pasangan itu terlihat kompak mengenakan baju santai dan topi sembari menenteng peralatan tenis mereka.

Alyssa terlihat hendak memasuki mobil sang kekasih dengan membuka pintu kursi penumpang sebelah kanan. Andrew juga terlihat tengah memasukkan beberapa peralatan tenisnya ke bagasi belakang dan meninggalkan tempat tenis bersama sang kekasih.


Di sisi lain, para penggemar terutama fans wanita mengaku begitu iri dan cemburu melihat kedekatan Andrew dan sang kekasih. Tak sedikit yang menyebut Alyssa Miller begitu beruntung lantaran berhasil mencuri hati seorang Andrew Garfield.

"Dia (Alyssa) sangat beruntung," seru penggemar. "Aku sangat cemburu," akui fans lain. "YaTuhan aku sangat cemburu," ujar lainnya. "Alyssa musuh publik nomor 1," celetuk penggemar lain. "Alyssa tidak pantas untuk Andrew," ungkap lainnya kesal. "Oh Tidakk," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Andrew dan Alyssa pertama kali dikabarkan dekat pada November 2021 lalu. Saat itu, keduanya didapati tengah berpegangan tangan di kawasan New York City, AS.

Mengejutkannya, Alysaa ternyata sudah pernah menikah. Ia menikah dengan seorang musisi bernama Cam Avery pada April 2018 lalu bercerai usai enam bulan berumah tangga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait