Langsung Rilis Teaser, aespa Konfirmasi Comeback Tuai Respons Syok
Twitter/aespa_official
Musik

aespa akhirnya mengumumkan akan segera comeback dengan merilis mini album kedua mereka dengan langsung membagikan teaser perdana sontak membuat penggemar syok.

WowKeren - Awal Juni tepat tengah malam KST para penggemar sontak dibuat terkejut dengan pengumuman bahwa aespa akan segera comeback. aespa pun langsung merilis teaser perdana untuk comeback mereka mendatang.

aespa dikonfirmasi comeback dengan merilis mini album kedua mereka, "Girls". Ini menjadi album perdana tahun ini usai "Savage" yang dirilis pada Oktober 2021 lalu.

Anggota aespa sendiri telah mengkode bahwa mereka akan segera menyapa penggemar dengan karya baru sejak tampil di Coachella. aespa bahkan membawakan salah satu lagu baru di album mendatang "Life's Too Short". Namun, aespa membawakan versi Inggris dari lagu tersebut.

Pada teaser perdana dari "Girls", aespa kembali menunjukkan dunia virtual seperti sebelumnya. Kemudian terlihat gunung-gunung di pada video tersebut sebelum akhirnya muncul tulisan "Girls".


Karina, Giselle, Winter, dan Ningning diungkapkan akan merilis "Girls" pada 8 Juli mendatang. Namun, belum diungkapkan secara jelas berapa lagu baru yang akan segera dirilis aespa.

Mini album diketahui biasanya memiliki 4 hingga 6 lagu di dalamnya. Pada mini album "Savage" sebelumnya, aespa memiliki 6 lagu.

Para penggemar sendiri sontak langsung antusias atas comeback aespa. Tidak sedikit yang mengaku sangat terkejut karena pengumuman tiba-tiba dari SM Entertainment ini. Penggemar pun tak sedikit yang mengaku telah merindukan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning.

"OMG AKHIRNYAAA," seru salah seorang penggemar. "WOAH! INI AKHIRNYA TERJADI," ujar lainnya. "AESPA COMEBACK OMG," kata lainnya. "GADIS-GADISKU SELAMAT KEMBALI," timpal lainnya.

"AKU MERINDUKANMU GADIS-GADISKU," aku lainnya. "Aku sangat antusias," jelas lainnya. "Omggggggg aespa comeback!" ucap lainnya. "AAAAAAAAAAAAA AKHIRNYA COMEBACK YA BUN," timpal lainnya. "OOMMGGG OMMFGG OMMFDLKSJSJS AAAAHHHHHHHAAHHHHHH GADIS-GADISKU KEMBALI," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru