Agensi Kim Sae Ron Minta Maaf Soal Skandal Menyetir Mabuk, Janjikan Banyak Hal
Instagram/ron_sae
Selebriti

Agensi Gold Medalist menyatakan bahwa Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya. Sang aktris dijanjikan akan setia berpartisipasi dalam penyelidikan polisi

WowKeren - Kim Sae Ron mendapat pemeriksaan pihak kepolisian pada Rabu (18/5) pagi. Aktris kelahiran tahun 2000 itu menabrak fasilitas umum sampai hendak kabur diduga karena menyetir dalam keadaan mabuk.

Setelah banyak pemberitaan lebih lanjut, agensi Kim Sae Ron akhirnya meminta maaf pada Kamis (19/5) pagi. Agensi menjanjikan banyak hal seputar skandal bintang drama "The Great Shaman Ga Doo-Shim" itu.

"Halo, ini Gold Medalist. Pertama-tama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam posisi resmi kami karena butuh waktu untuk memahami fakta. Kami dengan tulus meminta maaf atas kekhawatiran yang disebabkan oleh Kim Sae Ron yang mengemudi dalam keadaan mabuk," tulis agensi.

"Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya. Selain itu, dia telah menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada banyak orang yang telah menderita kerugian atau ketidaknyamanan karena tindakannya, serta kepada mereka yang melakukan yang terbaik untuk memulihkan properti yang rusak," imbuh agensi.


"Dia akan melakukan yang terbaik untuk membantu dalam proses pemulihan. Kim Sae Ron kembali ke rumah pada tanggal 18 setelah pengambilan sampel darah dan akan dengan setia berpartisipasi dalam penyelidikan polisi," sambung agensi.

"Kami juga sangat bertanggung jawab atas terjadinya insiden seperti itu, dan sekali lagi kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang menderita karena ketidaknyamanan ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga komunikasi dan secara aktif menyelesaikan ini," lanjut agensi.

"Kami akan berusaha lebih berhati-hati dalam mengelola artis kami untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Sekali lagi, kami mohon maaf atas masalah yang ditimbulkan," pungkas agensi.

Sementara itu karena skandal ini, tim produksi drama Netflix "Hunting Dogs" yang mendapuk Kim Sae Ron sebagai salah satu pemain utama mengumumkan proses syuting akan diatur ulang. "Kami sedang dalam proses syuting. Jadwal syuting akan disesuaikan, dan jadwal publik akan diumumkan segera setelah diatur setelah diskusi menyeluruh," ungkap tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru