Momen Shuhua (G)I-DLE Panik Usai Acungkan Jari Tengah Jadi Perbincangan
Instagram/yeh.shaa_
Selebriti

(G)I-DLE didapuk untuk tampil di festival kampus Universitas Keimyung pada 17 Mei. Secara khusus, Shuhua menarik perhatian karena terlihat mengacungkan jari tengahnya.

WowKeren - (G)I-DLE belum lama ini diundang untuk mengisi festival kampus Universitas Keimyung. Girl grup yang digawangi Yuqi cs ini pun sukses menggebrak panggung dan menerima banyak cinta dari para penonton.

Tahun ini, Universitas Keimyung telah mengundang Psy, (G)I-DLE, dan IVE untuk tampil di festival musim semi kampus tahun 2022. Miyeon cs didapuk untuk tampil pada 17 Mei dan video penampilan girl grup itu langsung viral.

Secara khusus, Shuhua menarik perhatian karena terlihat mengacungkan jari tengahnya. Sang idol cantik awalnya membuat ekspresi wajah punk rock saat dia membuat gerakan tangan 'Rock-on'.

Tapi Shuhua lupa bahwa dia memegang mikrofon di tangan kirinya secara bergantian hingga tanpa sengaja mengangkat jari tengahnya. Idol kelahiran tahun 2000 itu cepat menyadari apa yang telah dia lakukan.

Momen Shuhua (G)I-DLE Panik Usai Acungkan Jari Tengah Jadi Perbincangan

Source: Naver


Shuhua dengan panik melambaikan tangannya dan mengoreksi dirinya sendiri. Momen Shuhua panik usai tanpa sengaja mengacungkan jari tengah ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di forum online.

"Itu sangat imut," tulis seorang netizen. "Aku suka bagaimana dia harus memastikan kita tahu itu dilakukannya secara tidak sengaja," imbuh yang lain. "Lucu sekali bagaimana dia terlihat terkejut juga setelah dia secara tidak sengaja mengangkat jarinya, lol," sahut yang lain.

"Shuhua menjadi Shuhua, sangat imut. Ekspresi wajahnya juga sangat imut, aku akan pingsan," lanjut netizen lain. "Aku tidak berpikir itu akan menjadi kontroversi bahkan jika dia angkat kedua jari tengahnya karena dia terlalu imut," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, (G)I-DLE belum lama ini mengumumkan akan menggelar tur konser perdana "JUST ME ( )I-DLE". Setelah memulai dengan konser dua malam di Seoul pada tanggal 18 dan 19 Juni, (G)I-DLE akan menuju ke Amerika Serikat.

(G)I-DLE akan mengunjungi delapan kota berbeda di Amerika Serikat pada bulan Juli dan Agustus. Grup ini kemudian akan menuju ke Santiago, Mexico City, dan Monterrey sebelum kembali ke Asia untuk tampil di Jakarta, Manila, Tokyo, dan Singapura.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru