Aida Saskia Ungkap Penyebab Alami Kanker Payudara, Singgung Soal 15 Tahun Konsumsi Obat Penenang
Instagram/aidasaskia.new
Selebriti

Aida Saskia mengungkapkan kemungkinan pemicu terjadinya kanker payudara yang ia alami saat ini. Aida lantas menyinggung soal masa lalunya yang dulu sering konsumsi obat-obatan.

WowKeren - Aida Saskia jadi salah satu artis Tanah Air yang kini sedang berjuang untuk bisa sembuh dari penyakit kanker. Diketahui jika Aida Saskia kini mengidap kanker payudara stadium 3. Berbagai upaya telah ia lakukan seperti kemoterapi hingga operasi untuk menyembuhkan sakitnya tersebut.

Lantas belum lama ini Aida mengungkapkan kemungkinan pemicu terjadinya kanker payudara. Aida mengaku bahwa hasil operasinya berkali-kali mengalami pembusukan karena peredaran darahnya kurang bagus.

"Kalau pembusukan itu sendiri yang mengakibatkan hasil operasi itu terlihat hangus, hitam, itu karena peredaran darahnya memang tidak bagus, tidak stabil, karena mungkin sekitar selama 19 bulan aku mengkonsumsi oba-obatan," terangnya seperti dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment.

Selain itu, Aida juga sering mengkonsumsi obat penenang selama 15 tahun karena sakit bipolar. "Aku juga mengidap bipolar, selama 15 tahun itu kan aku bolak-balik ke psikiater, obat penenang pasti selalu aku konsumsi, jadi itu juga mempengaruhi perdaran darah," paparnya.


"Terus selama 19 bulan konsumsi obat tubekolosis juga kan, jadi selama itu emang bene-bener gak pernah berhenti dengan obat-obatan dari dokter, jadi akhirnya itu menghambat peredaran darah," imbuhnya.

Aida juga menyebut kemungkinan terjadinya kanker datang dari pola makan yang tak sehat dan pola hidup yang kurang bagus. Ia lantas mengenang bagaimana pola hidupnya dulu saat bekerja sebagai DJ.

Aida tak memungkiri bahwa kala itu pola hidupnya benar-benar tidak sehat. "Kan sebelum-sebelumnya aku pernah jadi seorang DJ, jadi memang sangat-sangat gak sehat lah kehidupannya di dunia malam itu, jadi itu memang harus diakui gitu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait