Ayu Ting Ting Cover Dance PSY 'That That' Banjir Pujian, Kaki Malah Bikin Salfok
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sering cover dance, kini Ayu Ting Ting tunjukkan aksi saat dirinya lakukan dance PSY 'That That'. Berikut aksi Ayu bersama Krizna Fahrezi yang banjir pujian netter!

WowKeren - Selain jago bernyanyi, Ayu Ting Ting juga dikenal mahir dalam berjoget. Pelantun lagu "Sambalado" ini pun sering kali melakukan aksi dance yang tengah viral.

Seperti halnya baru-baru ini, Ayu terlihat kembali menunjukkan aksinya dalam melakukan dance. Menariknya kali ini Ayu menampilkan aksi dance cover PSY "That That" yang tengah populer.

Tak sendiri, seperti biasa Ayu ditemani oleh Krizna Fahrezi. Baik Ayu Ting Ting dan Krizna Fahrezi terlihat mengenakan outfit kompak berbahan jeans yang membuat penampilan mereka terlihat kece.

Ayu Ting Ting dan Krizna Fahrezi pun tampak kompak menunjukkan gerakan demi gerakan dance. Bahkan keduanya terlihat begitu enerjik dan luwes.

Tak cuma itu, Ayu pun terlihat begitu ekspresif. "That that πŸ’ƒπŸ”₯βœŒπŸ»πŸ˜‰β˜ΊοΈ #thatthatpsyandsuga," tulisnya di caption, Kamis (19/5).



Ayu Ting Ting Cover Dance PSY \'That That\'

Sumber: Instagram

Aksi dance Ayu tersebut rupanya langsung disambut pujian oleh para netter. Mereka ramai mengaku takjub dengan aksi dance Ayu yang dinilai lincah dan enerjik. Ada pun netter yang berharap agar aksi Ayu tersebut di-notice oleh PSY maupun Suga.

"Keren ayu ting ting,lincah bngtttt," seru akun @nu****ah. "Yg gak pernah gagal kalau dance cover," komen akun @wd14*****. "Semoga di notice Abang sugas sama Psy," timpal akun @di****25.

Sementara itu, banyak netter yang justru gagal fokus dengan kaki Ayu. Usut punya usut, hal itu lantaran kaki Ayu yang dinilai putih dan mulus.

"Itu kaki apa bihun, bening," seloroh akun @kart*****. "Mulussss bgt," puji akun @rh*****a2. "Putihnya," timpal netter akun @aa*****10.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait