Tissa Biani Tulis Harapan Ini Usai Band Baru Dul Jaelani Rilis Album Perdana
Instagram/duljaelani
Musik

Band Qodir yang dibentuk Dul Jaelani berhasil album perdana bertajuk 'Seribu Bulan'. Tissa Biani lantas menuliskan harapan untuk band baru yang dibentuk oleh Dul.

WowKeren - Tissa Biani belum lama ini memberikan dukungan untuk sang kekasih, Dul Jaelani. Hal ini lantaran Dul Jaelani baru membentuk band baru bernama Qodir.

Band baru yang dibentuk Dul Jaelani itu pun telah merilis album perdana bertajuk "Seribu Bulan". Lewat akun Instagram pribadi, Dul Jaelani merasa bersyukur atas perilisan album "Seribu Bulan". Dul mengatakan lagu-lagu dalam album tersebut sudah bisa dinikmati di semua platform musik digital.

"Bismillahirrahmanirrahim. Segala puji bagi Allah. Full album Seribu Bulan dari @official.qodir sekali lagi sudah bisa kalian nikmati di semua digital platform," tulis Dul Jaelani di Instagram.

Tak lupa, Dul Jaelani menyampaikan terima kasih kepada keluarga dan rekan-rekannya yang telah menghadiri acara launching album "Seribu Bulan". Peluncuran album tersebut digelar di Hard Rock Café Jakarta pada 16 Mei lalu. Sebelum diluncurkan secara resmi, album itu sudah diedarkan sejak 22 April 2022.

Dul Jaelani pun mendapatkan dari keluarga hingga sang kekasih, Tissa Biani. Dukungan itu terlihat dari komentar di akun Instagram milik Dul Jaelani.



Aktris cantik itu mengungkapkan rasa bangga terhadap Dul. Tissa Biani mengungkapkan harapan agar band yang dibentuk oleh Dul Jaelani dipenuhi keberuntungan.

"Alhamdulillah.. Semangat sayang! Selalu bangga sama kamu apapun itu. Selamat sekali lagi untuk Qodir .. Insya Allah menjadi band yang berhasil diiringi keberuntungan.." kata Tissa Biani.

Selain Tissa Biani, ibu Dul Jaelani, Maia Estianty juga memberikan tanggapan di kolom komentar. "Keren @duljaelani … proud of you always," ucap Maia Estianty.

Para netizen juga tak ingin ketinggalan mengucapkan selamat untuk Dul Jaelani. "Selamat Qodir...smoga berhasil.dan berkah, semakin banyak karya, Aamiin," komentar salah satu netter. "Anak kecil kok jago2 banget bikin karya.. selamat ya dul for the QODIR! selalu inget sm yg main saxophone yaaa," kata netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts