10 Potret Family Man Daniel Patrick Schuldt, Disorot Usai Laporkan Wanda Hamidah Sang Mantan Istri
Instagram/danielschuldtz
Selebriti

Daniel Patrick Schuldt menjadi perbincangan hangat usai melaporkan Wanda Hamidah, sang mantan istri, atas tuduhan tuduhan perusakan rumah dan penistaan. Di sisi lain, sosok family man chef berdarah Jerman yang ini juga disorot.

WowKeren - Daniel Patrick Schuldt menuai sorotan usai melaporkan Wanda Hamidah, sang mantan istri, ke pihak berwajib atas tuduhan tuduhan perusakan rumah dan penistaan. Daniel dan Wanda diketahui sempat menjalin hubungan rumah tangga namun berujung perceraian. Mereka dikaruniai seorang putra Tampan bernama Malakai Ali. Hak asuh anak jatuh kepada Wanda, namun mereka tetap mengasuh Malakai berdua.

Tak melupakan tanggung jawabnya sebagai ayah, Daniel tetap quality time bersama Malakai. Seperti baru-baru ini, Malakai menghabiskan waktu akhir pekan bersama sang ayah namun tak disangka akan berujung perseteruan. Wanda sendiri memberikan klarifikasi lewat video di Instagram bahwa ia ingin menjemput Malakai yang menghabiskan akhir pekan di rumah Daniel, namun dibuat kesulitan.


Mengaku lelah usai bekerja 2 hari serta tak bisa bisa menahan rindu, Wanda akhirnya frustasi dan berujung merusak pintu dan jendela rumah baru Daniel. Di sisi lain Daniel mengatakan bahwa ketika mengantarkan Malakai pulang, Wanda tidak ada di rumah sehingga ia pun membawa kembali sang putra ke kediaman baru.

Alasan Daniel melaporkan Wanda lantaran merasa resah. Sebab istri Daniel saat ini baru saja melahirkan buah hatinya. Hingga kini masalah ini menjadi perbincangan hangat publik. Terlepas dari hal tersebut, Daniel sendiri merupakan sosok family man yang sangat mencintai putranya. Di unggahan Instagram, banyak sekali momen dirinya dan Malakai bertebaran. Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. baru saja dikaruniai putri cantik


baru saja dikaruniai putri cantik
Instagram/danielschuldtz

Istri baru Daniel, Hellua Puspoyo, belum lama ini melahirkan seorang putri cantik. Keduanya sepakat memberinya nama Tabitha Ïsarae Schuldt Hadi. Tampak dalam foto Daniel dan sang istri memamerkan buah hati mereka yang imut kepada publik.

2. Paras bapak dan anak yang mirip banget


Paras bapak dan anak yang mirip banget
Instagram/danielschuldtz

Tak bisa dipungkiri, paras Daniel dan Malakai memang mirip abis. Mereka juga memiliki kulit tan yang serupa. Pada momen di atas, Daniel dan Malakai tampak membagikan momen ketika menghabiskan liburan bersama.

3. ajari putra main golf


ajari putra main golf
Instagram/danielschuldtz

Daniel membagikan momen manis ketika dirinya mengajari Malakai bermain golf. Ia tampak telaten berdiri di belakang Malakai dan mengajarinya cara memukul bola golf.

4. kolaborasi dua chef


kolaborasi dua chef
Instagram/danielschuldtz

Daniel merupakan seorang chef berdarah Jerman. Ia tampaknya ingin mewariskan bakat memasaknya kepada Malakai sang putra. Pada momen di atas, Daniel dan Malakai tampak kompak mengenakan busana khas koki.

5. Momen manis bersama istri


Momen manis bersama istri
Instagram/danielschuldtz

Daniel dan Hellua menikah di tahun 2021 lalu. Lewat unggahan Instagram, tak jarang Daniel membagikan momen bersama sang istri seperti pada potret di atas. Keduanya terlihat menghabiskan quality time dengan menikmati keindahan alam. Daniel menyelipkan emoji hati di kolom keterangan.

6. Hargai momen sekecil apapun


Hargai momen sekecil apapun
Instagram/danielschuldtz

Daniel mengunggah momen ketika dirinya menggendong Malakai yang masih kecil. Keduanya berada di kawasan Planinski Centar Petehovac Delnice, Kroasia. Di kolom caption, Daniel memberikan nasihat bijak kepada orangtua agar menghargai setiap momen bersama buah hati. "berpegang pada momen-momen kecil dan hargai ikatan yang Anda miliki dengan anak-anak Anda, mereka tumbuh begitu cepat,." tulis Daniel dalam bahasa Inggris.

7. Balancing baby


<i>Balancing baby</i>
Instagram/danielschuldtz

Saat momong buah hati, netizen percaya bahwa bapak-bapak sangat kreatif dan memiliki cara yang unik. Seperti halnya Daniel yang melakukan menyeimbangkan bayi di atas telapak tangan. Gerakan ini sering dilakukan oleh bapak-bapak seluruh dunia.

8. quality time ke taman bermain


<i>quality time</i> ke taman bermain
Instagram/danielschuldtz

Daniel tak sungkan uuk menemain Malakai pergi ke taman bermain. Seperti pada momen kali ini, bapak dan anak tersebut asyik bermain di Playparq Kemang. Rupanya Daniel dan Malakai tengah menikmati waktu quality time. Bahagia, keduanya menampilkan senyum manis ke arah kamera.

9. Siap meluncur dengan kuda besi


 Siap meluncur dengan kuda besi
Instagram/danielschuldtz

Siap meluncur, Daniel tampaknya on the way mengantarkan Daniel untuk sekolah. Pasalnya sang putra tampan terlihat lengkap serta memakai sepatu dan menggendong tas. Papa juga siap siaga mengantarkan Malakai dengan kuda besinya.

10. Momen sederhana namun manis


Momen sederhana namun manis
Instagram/danielschuldtz

Pada Juli 2018 lalu, Daniel dan Malakai menghabiskan waktu untuk berlibur ke Padang Padang Beach, Bali. Tampak dalam foto Daniel dan Malakai asyik bermain meniup plastik. Tampak sederhana namun sangat manis dan penuh aura bahagia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait