Jimin BTS Perdana Pamer Tato Baru di Teaser Album 'Proof'
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam video 'Proof of Inspiration' yang dirilis baru-baru ini, Jimin menjelaskan keputusannya untuk memasukkan dua lagu yang dia pilih. Jimin juga perdana pamer tatonya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah mengunggah video "Proof of Inspiration" berikutnya yang menampilkan Jimin BTS sebagai bagian dari promosi mereka untuk album antologi "Proof" yang akan datang. Di sini, Jimin perdana memamerkan tato-tato barunya.

Mengikuti V yang menjelaskan mengapa dia memilih untuk memasukkan "Singularity" dan "00:00 (Zero O'Clock)," Jin muncul berikutnya dengan penjelasannya sendiri untuk "Moon" dan "Jamais Vu."

Dalam video "Proof of Inspiration" yang dirilis baru-baru ini, Jimin menjelaskan keputusannya untuk memasukkan dua lagu yang dia pilih. "Aku ingin 'Filter' dan 'Friends' dimasukkan dalam album ini," ungkapnya.

Jimin pernah menjelaskan arti sebenarnya dari lagu solonya, "Filter." Idol kelahiran 1995 itu berbagi bagaimana dia ingin menampilkan dirinya kepada dunia dengan cara yang berbeda.

"Aku ingin memenuhi harapan ARMY dan menunjukkan kepada mereka banyak sisi berbeda dari diriku. Dan aku masih memiliki banyak warna berbeda untuk dibagikan," ujarnya.

Jimin merenungkan bagaimana terpengaruh oleh pendapat orang lain mungkin telah membuatnya tampil sebagai sesuatu yang bukan dirinya, atau "tidak berwarna."


"Aku mungkin akan tampil sebagai tidak berwarna dan bukannya berwarna-warni jika aku mengakomodasi diriku sendiri dengan ide-ide orang lain tanpa memiliki rona yang berbeda dariku sendiri," lanjutnya.

Namun, Jimin tetap membumi melalui pilihan lagu keduanya "Friends," mewakili orang-orang yang paling dia pedulikan dalam hidup. Baginya, para member BTS dan ARMY adalah "bukti" dari keberadaannya.

Video yang dirilis menampilkan beberapa potret Jimin serta member-member BTS. Bagian yang paling menyita perhatian ketika Jimin memamerkan tato bulan sabit di belakang telinga dan "youth" di tengkuk leher.

Jimin BTS Pamer Tato Baru di Teaser Album \'Proof\'

Source: Twitter/BIGHIT_MUSIC

Tato-tato baru Jimin ini pertama kali terlihat di salah satu konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" beberapa waktu lalu. Melihatnya secara jelas membuat ARMY bersemangat.

Sementara itu, BTS akan merilis "Proof" pada 10 Juni mendatang, tiga hari sebelum anniversary ke-9 mereka. Juni akan menjadi bulan yang sibuk bagi BTS dan ARMY.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait