Santai Skinship, Lisa BLACKPINK Tak Lagi Takut Pamer Kedekatan dengan Donghyuk iKON
Instagram/_dong_ii
Selebriti

Lisa BLACKPINK dan Donghyuk iKON tak lagi ragu untuk menunjukkan kedekatan mereka di media sosial, kini melakukan challenge 'But You' bersama. Gemas banget!

WowKeren - Kemarin, Rabu (18/5) para penggemar dibuat heboh dengan interaksi dari artis di bawah naungan YG Entertainment. Donghyuk iKON dan Lisa BLACK PINK menunjukkan kedekatan mereka dengan melakukan challenge "But You".

"But You" diketahui menjadi lagu utama di comeback iKON pada 3 Mei lalu. iKON diketahui comeback usai lebih dari 1 tahun dengan merilis mini album ke-4 mereka, "Flashback".

Donghyuk mengajak Lisa untuk melakukan koreografi "But You" bersama. Keduanya terlihat tampil dengan gaya kasual. Donghyuk dan Lisa terlihat manis membawakan koreografi "But You" dengan apik.



Tak hanya melakukan koreografi "But You" bersama, Donghyuk dan Lisa juga membuat challenge dari lagu baru tersebut yang baru-baru ini dibeberkan iKON. Donghyuk dan Lisa terlihat manis dengan menunjukkan senyum mereka pada video yang dibagikan di akun TikTok resmi iKON tersebut.

Ini diketahui bukan pertama kalinya interaksi Donghyuk dan Lisa menyita perhatian penggemar. Baru-baru ini, keduanya diketahui menonton konser WINNER bersama. Donghyuk juga tak ragu memamerkan potret berdua dengan Lisa melalui akun Instagram pribadinya.

Kedekatan Lisa serta BLACKPINK dengan anggota iKON dan WINNER sendiri sebenarnya bukanlah rahasia di kalangan penggemar. Mereka diketahui telah dekat sejak sebelum debut lantaran menjadi trainee YG Entertainment di masa yang sama.

Lisa dan Donghyuk juga diungkapkan bersahabat baik sejak trainee namun jarang menunjukkan kedekatan mereka. Pada 2018 lalu, keduanya bersama dengan Lee Seung Hoon WINNER diketahui melakukan dance bersama sebagai penari utama untuk mempromosikan X Academy milik YG Entertainment. Baru-baru ini, Lee Seung Hoon juga memamerkan kedekataannya dengan swafoto berdua barsama Lisa.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts