TAG Golden Child Dilaporkan Kritis Butuh Donor Hati, Agensi Ungkap Kondisi Terbaru
Naver
Selebriti

Menurut laporan berita terkini dari media Gookmin Ilbo, TAG saat ini dikatakan dalam kondisi kritis akibat gagal hati akut. Dia dirawat di rumah sakit pada Rabu (18/5).

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari TAG Golden Child. Pada Rabu (18/5) malam, idol kelahiran tahun 1998 ini dilaporkan dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan membutuhkan donor hati secepatnya.

Menurut laporan berita terkini dari media Gookmin Ilbo, TAG saat ini dikatakan dalam kondisi kritis akibat gagal hati akut. Dia dirawat di rumah sakit pada Rabu (18/5) di Rumah Sakit Universitas wilayah Gangnam.

Golongan darah TAG diketahui RH+ O. Cowok yang memiliki nama asli Son Young Taek itu dilaporkan saat ini berada di unit perawatan intensif rumah sakit dan sangat membutuhkan transplantasi hati.

Tak lama usai berita ini dirilis, agensi Woollim Entertainment langsung merilis pernyataan resmi. Mereka mengumumkan bahwa TAG memang dirawat di rumah sakit tetapi tidak dalam kondisi kritis.


Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada outlet media SPOTV, Woollim Entertainment membagikan kabar terbaru tentang kesehatan TAG. "TAG dipastikan tidak dalam kondisi kritis," ungkap Woollim Entertainment.

"Dia sama sekali tidak dalam kondisi kritis. Sebaliknya, dia baru-baru ini dalam kesehatan yang buruk sehingga dia mengunjungi rumah sakit pagi ini dan sedang menunggu hasil tes," imbuh Woollim Entertainment.

Di sisi lain, Golden Child belum lama ini akan menggelar tur musim panas di Amerika Serikat. Boy grup yang digawangi oleh Bomin cs itu akan mengunjungi 10 kota dalam tur konser bertajuk "Meet & Live Tour in USA".

Tur konser akan dimulai di San Jose pada 24 Juni mendatang. Grup ini kemudian akan melakukan perjalanan ke Los Angeles, Denver, Dallas, Minneapolis, Chicago, Nashville, Atlanta, NYC SummerStage, dan Philadelphia.

Belum diketahui apakah TAG nantinya masih bisa ikut berpartisipasi dalam tur konser kali ini. Yang jelas banyak yang mendoakan agar sang idol segera sembuh dan fokus memulihkan kondisinya terlebih dahulu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru