Ada Selfie Manis Berdua, Lisa BLACKPINK Abadikan Momen WINNER
Selebriti

Salah seorang anggota WINNER menunjukkan momen manis selfie berdua dengan Lisa seraya membeberkan foto-foto diabadikan oleh maknae BLACKPINK itu, yuk intip di sini!

WowKeren - Kedekatan para idol K-Pop memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari penggemar. Apalagi jika idol tersebut memiliki jenis kelamin berbeda, tentu sontak langsung membuat heboh.

Kali ini, salah satu anggota WINNER (II) yakni Lee Seung Hoon atau kini lebih akrab disapa Hoony menunjukkan kedekatannya dengan Lisa BLACK PINK. Hoony sendiri bukan pertama kalinya memamerkan interaksinya dengan Lisa.

Sebelumnya, Hoony membagikan beberapa dance cover bersama dengan Lisa melalui akun media sosial pribadinya. Hoony dan Lisa sendiri diketahui sama-sama main dancer atau penari utama di grup masing-masing. Keduanya juga pernah memiliki proyek dance bersama beberapa tahun lalu untuk mempromosikan X Academy milik YG Entertainment bersama Donghyuk iKON.

Berbeda dari biasanya, kini Hoony memamerkan potret swafoto manis dengan adik satu agensinya tersebut. Ia dan Lisa terlihat sama-sama mengenakan kaos hitam pada potret tersebut.


Honny juga membagikan momen anggota WINNER pada unggahan tersebut. Idol tampan kelahiran tahun 1992 itu mengungkapkan bahwa momen tersebut diambil ketika WINNER menyiapkan konser beberapa waktu lalu.

Kedekatan Lisa BLACKPINK dengan member WINNER

Sumber: Instagram

Honny juga membeberkan bahwa Lisa menjadi sosok yang mengabadikan momen WINNER tersebut. "Latihan konser yang menyenangkan," kata Hoony lalu menandai akun Instagram pribadi Lisa setelah emoji kamera.

"Ouuu bestie," ujar salah seorang penggemar. "Eh dah bestie banget nih," kata lainnya. "Gabisa gabisa terlalu kiyowo," seru lainnya. "Suka banget kekeluargaan ini," aku lainnya.

Lisa sendiri diketahui memang dekat dengan anggota WINNER dan juga iKON. Pada konser WINNER, Lisa diketahui datang bersama dengan Donghyuk dan Jinhwan iKON. Gemas banget!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait