Huh Yunjin Bongkar Kepribadian LE SSERAFIM, Milik Kim Garam Tak Terduga
Naver
Selebriti

Huh Yunjin resmi debut bersama member LE SSERAFIM sejak 2 Mei lalu. Ia sebelumnya pernah ikut ambil bagian dalam 'Produce 48' bersamaa Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura.

WowKeren - Huh Yunjin menjadi member terakhir LE SSERAFIM yang wawancaranya dirilis oleh Weverse Magazine. Idol kelahiran tahun 2001 itu awalnya mengungkap perasaannya akhirnya bisa debut menjadi seorang idol K-Pop.

"Aku masih belum menyadarinya dan kupikir itu mimpi. Aku sudah menjadi trainee untuk waktu yang lama dibandingkan dengan member lain, dan banyak hal terjadi sebelum aku bisa sampai ke tempatku hari ini," ujar Huh Yunjin.

"Ini adalah kesempatan debut yang membutuhkan banyak usaha, jadi rasanya luar biasa dan banyak tekanan, jadi kurasa itu belum menjadi kenyataan. Kupikir itu lebih karena hal yang ditunggu-tunggu akhirnya menjadi kenyataan," imbuh Huh Yunjin.

Huh Yunjin kemudian mengungkap bagaimana kepribadian masing-masing member LE SSERAFIM. Berdasarkan penuturan sang idol cantik, kepribadian Kim Garam cukup tak terduga di antara member lainnya.


"Kami sangat berbeda, tetapi ketika bersama, kami sangat cocok. Garam terlihat dingin pada awalnya, tetapi kemudian dia menjadi teman yang sangat lucu dan aneh. Juga ketika dia tersenyum dan makan, dia sangat cantik," tutur Huh Yunjin.

Huh Yunjin lanjut mengatakan, "Garam kami suka makan, jadi lucu melihat mereka selalu bahagia saat kami makan bersama." Sang idol kemudian mengungkap perubahan dari Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura yang dikenalnya sejak era "Produce 48".

"Dan aku melihat Chaewon dan Kura unnie untuk pertama kalinya dalam hampir 3 tahun, dan sejak terakhir kali (program) tayang pada 2018, banyak waktu berlalu dan aku berpikir, 'Itu pasti banyak berubah. Mereka berkomunikasi dengan sangat baik dan berpikir dengan sangat baik sehingga saya bertanya-tanya apakah mereka bisa cocok bersama dengan baik, jadi mereka adalah unnie yang sangat andal," sambung Huh Yunjin.

"Dan Hong Eunchae sangat lucu. Eunchae adalah yang termuda, dan ketika dia yang terakhir bergabung, dia harus menghafal semua koreografi dan formasi untuk lagu pertama yang pernah dia dengar dalam satu hari. Saat itu, dia diam karena situasi yang cemas dan membebani, tetapi sekarang dia menjadi teman yang sangat menyenangkan dan lucu," tambah Huh Yunjin.

Terakhir Huh Yunjin membahas soal Kazuha berkata, "Dan ketika pertama kali melihatnya, kupikir dia terlihat sangat tulus, tetapi dia benar-benar tulus dan pekerja keras. Dan dia telah menjalani balet selama lima belas tahun. Hidupnya adalah balet."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait