Jason Momoa Minta Maaf Usai Sembarangan Foto-Foto di Kapel Bersejarah Vatikan
Film

Jason Momoa, yang berada di Italia untuk syuting 'Fast X', meminta maaf karena telah mengambil foto di landmark tersebut, di mana penggunaan ponsel dan kamera dilarang.

WowKeren - Aktor "Aquaman" Jason Momoa meminta maaf atas sikap yang dilakukannya baru-baru ini. Dalam video latihan di Instagram-nya pada hari Sabtu (14/5), dia berbicara tentang foto-foto yang diambilnya di dalam Kapel Sistina minggu lalu.

Momoa, yang berada di Italia untuk syuting "Fast X", meminta maaf karena telah mengambil foto di landmark, di mana penggunaan ponsel dan kamera dilarang. Dia mengakui jika perbuatannya telah menyinggung pihak lain. Sambil latihan barbel, Momoa menekankan bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk menghina budaya mana pun.

"Ingin menyampaikan permintaan maaf untuk segala ketidakhormatan, saya suka budaya dan sejarah Anda," tulisnya di bagian caption. "Jika Anda pernah berpikir bahwa saya tidak menghormati budaya Anda, itu bukan niat saya."

Momoa juga sebenarnya merasa aneh ketika banyak orang ingin berfoto dengannya di dalam gereja. "Saya menemukan orang-orang sangat ingin berfoto dengan saya (di sana), yang sangat aneh di gereja Vatikan melihat semua kemegahan ini," lanjutnya.


"Jadi saya sangat menghormati dan saya meminta izin dari apa yang saya pikir akan baik-baik saja," kata Momoa dalam klip itu, yang kemungkinan merujuk pada staf Vatikan. Dari kesalahan tersebut, Momoa kembali meminta maaf.

"Saya tidak akan pernah ingin melakukan apa pun untuk tidak menghormati budaya seseorang," katanya. "Jadi jika saya melakukannya, saya minta maaf. Itu bukan niat saya."

Momoa baru-baru ini dilaporkan tengah berkencan dengan Eiza Gonzales sejak putus dengan Lisa Bonet. Dalam video itu, dia juga menyebut syuting "Fast X" sebagai waktu berharga dalam hidupnya dan menyatakan kegembiraannya untuk bisa bekerja sama dengan kru waralaba besar tersebut.

Momoa akan bergabung dengan sesama pendatang baru Brie Larson dan bintang "The Suicide Squad" Daniela Melchior untuk film baru itu. Angsuran kesepuluh waralaba "Fast and Furious" akan rilis di bioskop pada 19 Mei 2023.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait