Produser 'Pirates of The Caribbean' Bicara Soal Kemungkinan Kembalinya Johnny Depp
Film

Saat mempromosikan film barunya 'Top Gun: Maverick', produser di balik waralaba 'Pirates of the Caribbean' Jerry Bruckheimer ditanya tentang status film berikutnya.

WowKeren - Produser di balik waralaba "Pirates of the Caribbean Jerry Bruckheimer, berbicara mengenai nasib Johnny Depp selanjutnya dalam waralaba tersebut. Berbicara dengan The Sunday Times dari Inggris, Bruckheimer ditanya tentang status film Pirates berikutnya ketika mempromosikan film barunya "Top Gun: Maverick".

Sebagaimana diketahui, angsuran kelima waralaba itu, "Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales", telah memulai debutnya di bioskop pada tahun 2017. Sebelumnya dilaporkan bahwa seri tersebut akan di-reboot dengan Margot Robbie sebagai peran utama.

Bruckheimer mengonfirmasi bahwa film yang dipimpin oleh karakter wanita masih dalam tahap pengembangan. "Ya. Kami sedang berbicara dengan Margot Robbie. Kami sedang mengembangkan dua skrip Pirates, satu dengan dia, satu tanpa dia," ujarnya mula-mula.

Ketika ditanya apakah Depp akan kembali, Bruckheimer mengatakan kepada surat kabar itu, "Tidak pada saat ini. Masa depan belum diputuskan."



Depp sendiri saat ini sedang dalam pertempuran hukum dengan mantan istrinya Amber Heard di Fairfax, Virginia. Dia menuntut mantan istrinya sebesar 50 juta dolar terkait pencemaran nama baik atas artikel pada Desember 2018 yang dia tulis untuk The Washington Post tentang selamat dari kekerasan dalam rumah tangga.

Meskipun Heard tidak menyebutkan nama Depp dalam artikel tersebut, Depp mengklaim itu mempengaruhi peluang kariernya dan membuatnya kehilangan bayaran 22,5 juta dolar untuk proyek film Pirates keenam, di antara peran blockbuster potensial lainnya.

Depp sendiri sangat dikenal sebagai sosok Jack Sparrow. Bintang tersebut mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya sebagai Kapten Jack Sparrow dalam film asli tahun 2003 "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl". Sekuelnya keluar pada tahun 2006, 2007, 2011 dan 2017.

Depp telah bersaksi bahwa "tujuannya adalah kebenaran" saat ia berusaha membersihkan namanya dalam persidangan itu. Dia juga mengingat dalam kesaksiannya bahwa dia ingin memberi karakter bajak lautnya perpisahan yang layak dan dia berencana untuk terus membuat film Pirates sampai waktunya berhenti.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts