Johnny Depp Bantah Ditawari Rp4,4 Triliun untuk Kembali ke 'Pirates of The Caribbean'
AFP
Film

Sebuah laporan baru telah menyoroti potensi kembalinya Depp ke waralaba, yang menyebutkan Depp sedang dalam proses mendapatkan kesepakatan 301 juta dolar AS.

WowKeren - Johnny Depp menurut pengakuannya selama sidang dengan mantan istrinya, Amber Heard, beberapa waktu lalu, mengklaim jika dia telah kehilangan peran di Hollywood akibat upaya pencemaran nama baik yang dilakukan artis "Aquaman". Salah satunya adalah ketika dia didepak dari waralaba "Pirates of The Caribbean."

Sebuah laporan baru menyoroti potensi kembalinya Depp ke waralaba tersebut. Desas-desus baru-baru ini tampaknya menunjukkan bahwa Depp sedang dalam proses mendapatkan kesepakatan 301 juta dolar AS (Rp4,4 triliun) untuk kembali sebagai Kapten Jack Sparrow, peran yang ia perankan di lima film dalam waralaba.

Desas-desus, yang berasal dari PopTopic, menuduh bahwa "Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp" dan bahwa "mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya."

Sebuah laporan baru dari NBC News sejak itu membantah klaim tersebut, dengan perwakilan Depp mengatakan kepada outlet bahwa "Ini dibuat-buat."


Terakhir kali terlibat dalam waralaba itu, Depp memerankan Jack Sparrow di "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" tahun 2017. Pertanyaan apakah dia akan mengulangi perannya lebih lanjut pada dasarnya telah diperdebatkan sejak saat itu, di tengah meningkatnya jumlah kontroversi yang mengelilinginya.

Selama kasus pengadilan baru-baru ini yang melibatkan Depp dan Heard, di mana dia menggugatnya sebesar 50 juta dolar, topik franchise Pirates muncul sedikit. Depp bersaksi bahwa dia awalnya ingin membuat sebuah perpisahan yang tepat untuk karakter tersebut, tetapi dia akan menolak kesempatan untuk kembali sekarang.

"Perasaan saya adalah bahwa karakter-karakter ini harus dapat memiliki perpisahan yang layak," Depp bersaksi. "Ada cara untuk mengakhiri franchise seperti itu.... Aku berencana untuk melanjutkannya sampai waktunya berhenti."

Sebuah film Pirates baru telah dikembangkan sejak 2018, dengan Margot Robbie menjadi bintangnya dan Christina Hodson menulis naskahnya sejak 2020. Film ini secara hipotetis akan menjadi "soft reboot" dari franchise tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru