Johnny Depp Ternyata Belum Pernah Nonton Film 'Pirates of The Caribbean'?
Walt Disney Pictures
Film

Saat bersaksi dalam persidangan pencemaran nama baik, aktor Kapten Jack Sparrow mengatakan kepada pengadilan bahwa dia belum pernah menonton film 'Pirates of the Caribbean'.

WowKeren - Mungkin sulit bagi penggemar bajak laut untuk membayangkan waralaba "Pirates of The Caribbean" tanpa kehadiran sosok Jack Sparrow. Dalam waralaba Disney yang terkenal itu, sosok Kapten Sparrow diperankan oleh Johnny Depp.

Karakter Jack Sparrow berkembang menjadi karakter yang sangat dicintai oleh para penggemar. Depp mampu menjiwai karakter itu dengan sangat apik. Namun, siapa sangka jika Depp sendiri belum pernah sekalipun menonton film dari waralaba populer itu?

Saat bersaksi dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard, aktor Kapten Jack Sparrow mengatakan kepada pengadilan bahwa dia tidak pernah menonton film Pirates of the Caribbean. Depp memerankan sosok bajak laut pemberani tapi pemabuk itu di "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl" tahun 2003.


Dia kemudian mendapatkan nominasi Academy Award pertamanya untuk peran yang akan dia ulangi dalam sekuel "Pirates of The Caribbean: Dead Man's Chest", "Pirates of The Caribbean: At The World's End", dan dua angsuran berikutnya. Saat ditanya bagaimana keberhasilan film pertama Pirates of the Caribbean, Depp menjawab dia belum pernah melihatnya.

"Saya tidak menontonnya," kata Depp. "Tapi film itu tampaknya cukup bagus. Dan mereka ingin terus berjalan, membuat lebih banyak. Dan saya baik-baik saja untuk melakukan itu."

Dalam penampilan tahun 2009 di The Late Show With David Letterman, Depp mengatakan dia tidak pernah menonton filmnya sendiri. "Begitu pekerjaan saya di film selesai, itu benar-benar bukan urusan saya. Jika saya bisa, saya akan mencoba untuk tetap berada dalam keadaan ketidaktahuan yang sedalam mungkin," kata Depp.

Disutradarai oleh Gore Verbinski dan terinspirasi oleh atraksi Disneyland yang ikonik, "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl" berhasil meraup 654 juta dolar secara global. Itu adalah pendapatan terbesar keempat di belakang "The Lord of the Rings: The Return of the King", "Finding Nemo", dan "The Matrix Reloaded".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait