Film 'Pirates of The Caribbean' Berikutnya Bawa Kembali Penulis Asli, Bagaimana dengan Johnny Depp?
imdb
Film

Ted Elliott berbagi kredit skenario dengan Terry Rossio di 'Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl', dan keduanya terus berkolaborasi melalui angsuran keempat.

WowKeren - Produser Pirates of the Caribbean Jerry Bruckheimer mengatakan bahwa salah satu penulis asli dari serial ini akan kembali untuk film berikutnya. Bruckheimer mengatakan saat wawancara bersama Comic Book bahwa dirinya sangat bersemangat untuk itu.

"Saya sangat bersemangat, ini akan menjadi luar biasa," kata Bruckheimer memulai. "Kami hanya sedang mengerjakan skenario. Salah satu penulis asli, Ted Elliot, membantu menulisnya. Dia menguasai karakter dengan baik."

Elliott berbagi kredit skenario dengan Terry Rossio di "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl", dan keduanya terus berkolaborasi dalam waralaba melalui angsuran keempat, "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides". Dengan Elliott kembali untuk film berikutnya dalam waralaba, penonton dapat berharap bahwa itu akan mengarahkan dirinya kembali ke apa yang disukai penonton tentang film aslinya, mengoreksi kesalahan sekuel yang dinilai kurang bersemangat.


Sudah bertahun-tahun lamanya sejak Disney merilis film terakhir waralaba. Namun, seperti yang Maverick buktikan, penonton akan mencari dunia yang familiar jika ceritanya diceritakan dengan benar. Banyak penggemar bertanya-tanya seperti apa bentuk film ini tanpa kehadiran Johnny Depp. Bukan hal yang mengherankan, mengingat mantan suami Amber Heard itu telah melekat sebagai sosok Kapten Jack Sparrow yang melegenda di film itu.

Bintang serial Kevin McNally menilai bahwa akan menjadi ide yang baik jika Depp bisa dikembalikan ke waralaba. Menurutnya, Depp adalah orang baik, katanya saat berbincang bersama Express.

"Saya belum pernah melihat sedikit pun sisi gelap Johnny," ujarnya. "Saya melihat kemanusiaan yang hebat dan manusia yang indah. Saya tidak melihat halangan baginya untuk kembali dan bermain sebagai Jack Sparrow."

Oleh sebab itu, dia sangat mendukung jika Depp akan ditarik kembali untuk membintangi film berikutnya dari waralaba. Dia yakin bahwa penggemar juga akan berpikir, bahwa waralaba Pirates of The Caribbean tidak akan ada tanpa Depp. "Saya pikir ada perasaan umum bahwa tanpa Jack tidak ada franchise Pirates. Dan mungkin ada banyak kebenaran di dalamnya," katanya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait