Okin Unggah Foto Rachel Vennya Tidur Bareng Sang Anak, Panggilan Ini Bikin Salfok
Instagram/okintph
Selebriti
Isu Rujuk Rachel Vennya-Okin

Kembali pamer momen akur, kali ini Niko Al Hakim alias Okin mengunggah foto saat mantan istrinya, Rachel Vennya tertidur pulas bersama dengan putra mereka, Xabiru Oshe Al Hakim.

WowKeren - Niko Al Hakim dan Rachel Vennya merupakan salah satu contoh mantan suami istri yang tetap akur hingga sekarang. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama dengan buah hati mereka.

Seperti diketahui dari pernikahan mereka, Rachel Vennya Niko Al Hakim alias Okin dikaruniai dua buah hati. Yakni Xabiru Oshe Al Hakim serta Aurorae Chava Al Hakim.

Terbaru, Okin rupanya mengunggah momen saat bersama dengan kedua buah hatinya. Ada pun sosok Rachel Vennya yang ikut menemani.

Hal itu diketahui lewat postingan yang dibagikan Okin di Instagram Story pada Senin (16/5). Yang mengejutkan dalam postingan, Okin mengunggah foto saat Rachel Vennya sedang tertidur pulas di ranjang bersama putra mereka, Xabiru.


Okin Unggah Foto Rachel Vennya Tidur Bareng Sang Anak, Panggilan Ini Bikin Salfok

Instagram Story


Rupanya saat itu, Okin tengah menikmati hari libur sehingga bisa menghabiskan waktu dengan buah hatinya sampai sang putra tertidur. Tak kalah mencuri perhatian, Okin juga menyebut Rachel Vennya sebagai salah satu bayinya.

"Day off. Gnight bayi2ku, see you next month," tulis Okin.

Tak cuma itu, Okin rupanya sempat mengunggah foto Rachel seorang diri. Ia mengunggah foto Rachel yang terlihat menatap lekat ke arah kamera.


Okin Unggah Foto Rachel Vennya Tidur Bareng Sang Anak, Panggilan Ini Bikin Salfok

Instagram Story

Usut punya usut dalam foto tersebut, Rachel memberikan baju untuk Okin. "'Ini aku beliin karena tulisannya neighborhood' (????)," tulis Okin.

Diketahui, Okin dan Rachel Vennya memang tetap akur hingga sekarang. Keduanya bahkan tetap menjalin hubungan baik satu sama lain meski telah bercerai sejak Februari 2021 lalu. Baik Okin dan Rachel pun kerap diminta rujuk lantaran dianggap masih cocok satu sama lain.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts