Omongan Farhat Abbas Soal Andaikan Gala Sky Meninggal Tuai Kecaman
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas belum lama ini kembali menuai kecaman dari warganet. Hal itu terjadi lantaran Farhat membahas soal hak waris dengan membuat perumpamaan andaikan Gala Sky meninggal dunia

WowKeren - Belakangan ini Farhat Abbas terlihat kerap melayangkan sindiran pada keluarga Haji Faisal. Hal itu sering terjadi semenjak Farhat menyatakan diri akan membantu Doddy Sudrajat untuk bisa mendapatkan hak perwalian Gala.

Lantas belum lama ini Farhat kembali berhasil menyita perhatian saat ia mengungkapkan bahwa Doddy berhak atas hartanya Gala. Untuk membenarkan akan pernyataan itu, Farhat pun membuat perumpamaan bila Gala meninggal dunia.

"Saya tanya, kalau Gala mati, hartanya ke siapa? Tetap ada ke Doddy, ada ke Faisal, bener gak?" ujar Farhat saat ia hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Uya Kuya. "Oke, tapi kalimat itu kayak gimana ngedengernya kayak kalau Gala mati gitu," sahut Uya yang tampak kurang senang dengan perumpamaan itu.

"Sekarang gini, banyak orang bilang Doddy udah gak punya hak lagi, kalau di tengah jalan Gala kan udah punya mobil, punya rumah, sekarang kan misalkan kalau Gala ini meninggal, dalam usia kecil, dia kan akan meninggalkan harta, hartanya itu buat siapa? Ya buat ahli warisnya lah, buat keluarga dari bapak dan ibunya, berarti Doddy kan masih ada hak di situ," papar Farhat.



Uya lantas membantah untuk Doddy dan Faisal mendapatkan harta Gala mengingat pada kenyataannya Gala hingga kini masih hidup. "Tapi itu kan suatu hal yang andai kata," sahut Uya.

Namun Farhat malah berandai-andai bagaimana jadinya bila Gala ikut meninggal bersama kedua orangtuanya. "Ya kan Alhamdulillah dia masih hidup, kalau dia pergi sama orangtuanya kan gak bakal begini kejadiannya, maksudnya ketika dia masih ada cucunya harusnya bersyukur gitu, penerus dari pada Bibi kan harusnya dihargai," pungkas Farhat.

Lebih lanjut, video cuplikan pernyataan Farhat tersebut lantas menjadi perbincangan saat dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengecam Farhat.

"Nauzubillah himinzaliq,,, lindungilah gala dan keluarga nya dari mara bahaya ya Allah ,,, termasuk dari org2 yg tidak suka sama gala dan keluarga 🤲🤲🤲🙏🙏🙏" tulis seorang netter. "Ngadi2 lo aah..mikirin harta orang," sahut lainnya. "Kurang ajar ini orang, Ya alloh yaa rhob...susah sekali terbuka mata hati org2 zolim ini 😢" timpal lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts