Skandal Kim Sae Ron dan Seo Ye Ji Tiba-Tiba Dikaitkan, Kenapa?
Selebriti
Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk

Skandal DUI Kim Sae Ron dan kontroversi sikap Seo Ye Ji tiba-tiba dikaitkan. Apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Kim Sae Ron tengah menjadi sorotan karena diselidiki polisi atas dugaan kasus mengemudi dalam keadaan mabuk yang menyebabkan rusaknya fasilitas publik. Seiring dengan hal ini, netizen tiba-tiba mengaitkan kasus tersebut dengan skandal kehidupan pribadi aktris cantik Seo Ye Ji. Apa hubungannya?

Sebagai informasi, Kim Sae Ron dan Seo Ye Ji dinaungi oleh agensi yang sama yakni Gold Medalist. Ini adalah agensi besar yang menaungi banyak artis ternama termasuk Kim Soo Hyun. Sayangnya, Gold Medalist dianggap kurang bijak dalam memberi tanggapan soal kontroversi artisnya.

Saat insiden DUI Kim Sae Ron meledak, Gold Medalist memberi pernyataan singkat dengan berkata, "Kim Sae Ron sudah melakukan tes darah untuk tes yang akurat dan setelah tes, dia dikirim pulang tanpa penyelidikan lain di bawah pendampingan walinya. Hasil tes darah diharapkan keluar dalam dua minggu. Kim Sae Ron akan dengan setia memenuhi permintaan polisi."

Skandal Kim Sae Ron dan Seo Ye Ji Tiba-Tiba Dikaitkan, Kenapa?

Source: YTN



Ada banyak media maupun netizen Korea Selatan yang menyoroti pernyataan tersebut, sebab agensi tidak membantah atau membenarkan fakta Kim Sae Ron mengemudi dalam keadaan mabuk. Selain itu, mereka juga tidak menyampaikan permintaan maaf atas kerusakan yang telah disebabkan oleh sang aktris.

Menurut banyak pihak, sikap agensi tersebut persis dengan yang mereka tunjukkan saat menanggapi kontroversi Seo Ye Ji tahun lalu. Saat nama Seo Ye Ji disebut dalam kontroversi sikap Kim Jung Hyun, Gold Medalist hanya memberi pernyataan singkat dan terlambat menyatakan permintaan maaf.

Secara khusus, Gold Medalist dianggap lambat dalam memahami situasi kontroversial dan kemampuan mereka untuk mengatasi masalah hampir gagal. Karena itulah ada banyak orang yang bertanya apakah ada manajemen risiko di internal perusahaan.

Media juga menyebutkan bahwa jika Gold Medalist tidak mendahulukan permintaan maaf saat artisnya menyebabkan kecelakaan, mereka tidak akan bisa lepas dari stigma "Gold Medalist yang kontroversial".

Di tengah semua itu, Gold Medalist akhirnya menyampaikan permintaan maaf pada Kamis (19/5) pagi ini dan mengakui bahwa Kim Sae Ron memang mengemudi dalam keadaan mabuk. Sama seperti kasus Seo Ye Ji, agensi juga meminta maaf karena terlambat menyampaikan posisi resminya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts