Kim Hawt-Anggita Sari Sindir Dalang Hilangnya IG Vanessa Angel, Takut Bukti Kebohongan Terbongkar?
Instagram/kimhawt
Selebriti

Kim Hawt dan Anggita Sari sempat meninggalkan komentar di postingan Oma Dewi soal akun Vanessa Angel hilang. Keduanya curiga jika ada pihak yang mau melenyapkan bukti kebohongan di akun Vanessa.

WowKeren - Oma Dewi mengungkap kabar mengejutkan soal Instagram Vanessa Angel. Sempat aktif meski Vanessa telah meninggal, Instagram itu kini hilang secara tiba-tiba.

Sebelum akun Vanessa hilang, Gala Sky sang putra seolah punya "firasat". Oma Dewi lantas membongkar reaksi nyesek Gala setelah tahu "firasat"-nya itu terbukti.

"Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gk bisa bisa, oma kira cuma di hp oma yg gk bisa di buka, tau nya ig maminya udah hilang, padahal ig itu penting banget buat gala," seru Oma Dewi sembari memajang foto Gala. "Setiap kangen maminya dia lansung liat mami papinya, setiap orang yg datang pasti di bangain mami papi nya, gimana oma mau ngasih tau ke gala klu foto kenangan mami papinya gk bisa dia lihat lagi😭😭😭."

Curhatan istri Haji Faisal itu ikut membuat para sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt dan Anggita Sari ikut buka suara. Tak pernah ikut campur, keduanya kini justru mengkritik dalang dibalik hilangnya akun Vanessa tersebut. Kim menyindir jika ada yang ketar-ketir karena bukti kebohongan tersimpan di akun tersebut. Karena itulah akun Instagram Vanessa sengaja dihilangkan.


Instagram

Reaksi Kim-Anggita Soal Akun Vanessa Angel Lenyap

"anggitasari612 kesel bgt aku😭😭😭 pasti pelaku nya lg ketar ketir akan sgl bukti yg ada di ig eca, biar kebohongan mrk gak kebongkar, makanya ig eca di ilangin mrk, kebaca bgt😭😭😭😭," kata Kim.

Anggita pun ikut membalas sindiran Kim. Ia seolah juga setuju dengan Kim hingga menyindir sosok zalim.

"@kimhawt iya aku udah minta tolong orang IT aku sama alm vaness, i knoooow mi ini semua huhu temen2 bantu doa yaaa jangan ada orang dzalim lagi ya Allah," seru Anggita.

Teori Kim itu agaknya direspon oleh netter. Mereka berharap Kim maupun Anggita bisa membantu mengembalikan akun Vanessa.

"Mungkin disitu ada sesuatu makanya dihilangin IG nya kak vanes," tutur netter. "Kan ada tgl bulan nikah Siri yg di up Vanesa bulan 9-2019," ujar netter. "MAMIKIM TOLONG BONGKAR SIAPA YG ISENGIN IG MAMI GALA😭😭😭," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait