Akun Vanessa Angel Hilang Bikin Gala Sedih, Ahli IT Gercep Turun Tangan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Oma Dewi mengungkap 'Firasat' Gala sebelum akun Instagram Vanessa Angel hilang tiba-tiba. Gala juga memperlihatkan reaksi mengejutkan saat tahu tak lagi bisa melihat foto Vanessa karena IG sang ibu lenyap.

WowKeren - Meski telah meninggal dunia sejak November 2021, kehidupan Vanessa Angel masih jadi sorotan. Ditengah kisruh seputar Gala dan uang asuransi Rp530 juta, Instagram resmi Vanessa mendadak lenyap.

Ibu mertua Vanessa, Dewi Zuhriati, mengungkap fakta mengejutkan terkait reaksi Gala. Istri Haji Faisal tersebut menuturkan kalau Gala sedih berat karena tak bisa melihat foto Vanessa dan Bibi Andriansyah.

"Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gk bisa bisa, oma kira cuma di hp oma yg gk bisa di buka, tau nya ig maminya udah hilang, padahal ig itu penting banget buat gala, setiap kangen maminya dia lansung liat mami papinya, setiap orang yg datang pasti di bangain mami papi nya, gimana oma mau ngasih tau ke gala klu foto kenangan mami papinya gk bisa dia lihat lagi😭😭😭," seru Oma Dewi sembari memajang foto Gala.

Unggahan Dewi ini membuat netter ikut merasa sedih. Banyak yang kasihan pada Gala dan berharap akun Vanessa itu segera kembali.


"Hacker baik hati kamu masih manusia kan. Kelak kamu punya anak kan. Apa mau nanti hal ini menimpa mu di anak mu kelak??? Siapapun yang di suruh buat hilangkan IG Vanessa Tolong balikin. Ingat Gala Anak Yatim Piatu loh Doa doa kelak menembus langit ke tujuh langsung di kabuli. Nabi muhammad murka loh sama orang yang jahat sama Anak Yatim Piatu," ujar netter. "Ya allah nak , sekuat apa pundak mu sampe di beri cobaan yang berat yang belum pantas kamu pikul nak 🥺😭 sehat sehat ya sayang , panjang umur , murah rezeky nak ..aamiin 😭🥺," seru netter.

Sementara itu, pihak IT sudah dihubungi untuk mengurus masalah ini. Seseorang rupanya mengirim pesan WA pada pihak IT yang dulu membantu Vanessa ketika akunnya dihack.

"Aku boleh minta tolong nggak, sedih banget IG Vanessa Angel hilang, mamanya Bibi sedih banget. bisa dicek nggak?" kata seseorang. "Iya kak, boleh kirim data loginnya. Mau saya cek dulu dibanned atau dihack," ujar pihak IT.

Sosok yang namanya dirahasiakan itu juga sempat mention Oma Dewi soal chat tersebut. "Bismillah ya mama Dewi Zuhriati, ini ahli IT yang dulu buka IG almarhum Vanessa Angel waktu dihack. Semoga bisa kebuka lagi, doain ya teman-teman," ujar sosok tersebut via postingan akun gosip.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait