Bukan Kim Go Eun atau Jinyoung GOT7, Sosok Ini Bikin Salah Fokus di Poster Baru 'Yumi's Cells 2'
tvN
TV

TVING kembali membagikan konten promosi untuk drama mendatang 'Yumi's Cells' season 2, kali ini bukan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 yang mencuri perhatian para penggemar.

WowKeren - Drama sekaligus animasi "Yumi's Cells" musim kedua menjadi yang paling dinanti-nantikan para penggemar saat ini. Tentu tidak mengherankan mengingat "Yumi's Cells" musim pertama juga telah menuai kesuksesan.

"Yumi's Cells 2" masih akan menceritakan kisah kehidupan Kim Yumi, yang diperankan oleh Kim Go Eun. Namun, pada musim ini akan menunjukkan hubungannya dengan Yoo Ba Bi, diperankan oleh Jinyoung GOT7 usai putus dari Goo Woong, diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Keduanya menjadi semakin dekat setelah masuk di tim yang sama pada perusahaan mereka.

TVING sendiri sudah membagikan sederet konten untuk mempromosikan "Yumi's Cells 2" jelang penayangan perdana. Kini, TVING menunjukkan poster baru yang menampilkan Kim Go Eun, Jinyoung, dan beberapa sel mereka.

Kim Go Eun dan Jinyoung terlihat manis dengan mengenakan gaya berpakaian di musim semi. Sel cinta milik Yoo Ba Bi terlihat mendominasi pada poster tersebut. Sel cinta Yoo Ba Bi tampak memeluk Kim Go Eun dan anggota GOT7 itu.


Pada poster tersebut terlihat terdapat 8 sel milik Kim Yumi dan 3 sel milik Yoo Ba Bi. Sel-sel tersebut kemungkinan menjadi yang akan menarik perhatian di "Yumi's Cells 2" ini.

"Manis yang menggetarkan hati. Pose Yum Bob yang habis-habisan! Siapa wajah baru yang akan ditemui di season 2?" ungkap TVING pada caption.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" sendiri akan mulai ditayangkan perdana pada 10 Juni mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan pada hari Jumat dan Sabtu sama seperti tahun lalu.

Kisah cinta Kim Yumi dan Yoo Ba Bi yang manis tentu sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar. Karakter-karakter baru pada musim ini juga patut dinantikan. Perbedaan yang mungkin muncul versi webtoon juga paling membuat penggemar penasaran. Siapa yang sudah tidak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru