Percintaan Lee Joon & Kang Han Na Nyesek Abis, 'Bloody Heart' Banjir Pujian
Instagram/kbsdrama
TV

Drama 'Bloody Heart' menceritakan percintaan antara Lee Tae (Lee Joon) dan selir Yoo Jung (Kang Han Na) yang dipaksa menjadi musuh satu sama lain untuk bertahan hidup.

WowKeren - "Bloody Heart" menayangkan episode terbaru pada Selasa (17/5) lalu. Dalam episode terbaru drama KBS2 itu, percintaan Lee Tae (Lee Joon) dan selir Yoo Jung (Kang Han Na) semakin nyesek untuk disaksikan.

"Bloody Heart" adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae, raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup dan Yoo Jung, wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Dalam episode keenam, Lee Tae mati-matian menolak pendekatan yang dilakukan Yoo Jung. Meski Yoo Jung adalah wanita yang dicintainya, wanita itu berada di kubu yang berbeda darinya hingga Lee Tae harus menolaknya.

Lee Tae bahkan terang-terangan mengancam akan mengabaikan, mengejek dan menyiksa Yoo Jung untuk membuat wanita itu pergi dari istana. Namun Yoo Jung yang tak ingin orang-orangnya terluka memutuskan untuk bertahan di istana.



Percintaan Lee Tae dan Yoo Jung yang semakin nyesek untuk disaksikan ini mulai banyak menyita perhatian fans Indonesia. Fans ramai memberikan pujian kepada alur serta chemistry akting luar biasa yang ditampilkan Lee Joon dan Kang Han Na.

"Nontonin bloody heart cpt2 krn udh ketinggalan dan emg sebagus itu, chemistry nya kang hanna sm lee joon gilaaakk sihhh cuma liat mereka tatap2an aja sakitnya smpe ulu hatiiiiii. rekomended bgt drama ini yg suka genre sedih menyayat hati," tulis seorang fans.

"Bagussss ah seneng kang Hana maen Saeguk disini jd lead nya.. dan ini raja mewek Mulu kalo depan Yoo Jeong.," sambung yang lain. "Sakit bgd tau nonton ini , sumpah . Ini fiktif tapi drama cinta , dan konspirasi nya nyata bgd buat guaaa . Aaaahhhh, tiap episode nya selalu nangis tauk," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Bloody Heart" dalam episode keenam juga berhasil mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 6,4 persen. Drama ini disiarkan setiap Senin-Selasa malam pukul 21:30 KST. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts