Begini Reaksi Aida Saskia Saat Divonis Dokter Hidupnya Tak Akan Lama Lagi
Instagram/aidasaskia.new
Selebriti

Aida Saskia menceritakan bagaimana dokter memberi tahu soal sejauh mana dirinya akan bisa sembuh dari sakit kanker payudara. Lantas berikut reaksinya saat Aida divonis hidupnya kemungkinan tak akan lama lagi.

WowKeren - Aida Saskia beberapa waktu lalu membagikan kabar mengkhawatirkan mengenai kondisi kesehatannya. Artis sekaligus penyanyi dangdut itu rupanya sedang berjuang untuk sembuh dari kanker payudara stadium 3.

Berbagai upaya telah ia lakukan seperti kemoterapi hingga operasi untuk menyembuhkan sakitnya tersebut. Bahkan Aida masih mau menjalankan berbagai pengobatan meskipun dokter pernah memvonis ada kemungkinan hidupnya tak akan lama lagi.

"Yang aku kagetnya dokter bilang katanya mudah-mudahan kuat dengan kemo ini, tapi kemungkinan terburuknya dia bilang kalau setelah itu (kemo) ada yang kuat ada yang gak, karena leukosit ada yang turun drop sampai nol, terus mual muntah, kepala botak, lumpuh, bahkan fatalnya adalah kematian, itu pasti akan bisa terjadi," ungkap Aida seperti dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment.

Aida lantas semakin terbayang-bayang dengan maut ketika ia sudah merasakan satu-persatu kemungkinan yang terjadi seperti yang disebutkan oleh dokter. Apalagi ketika ia selesai melewati proses kemoterapi.


"Dan satu persatu yang di khawatirkan ini sudah mulai terjadi, jadi kayak mual muntah hebatnya sudah, kerontokan rambut sampai menghabiskan rambut sekepala juga sudah plontos, sampai kalau habis kemo bener-bener perjuangan yang luar biasa, 'wah sampai sini atau masih berlanjut nih umurku, sampai sudah membayangkan ke arah maut. Karena perjuangannya masya Allah, bener-bener luar biasa," paparnya.

Meski begitu, Aida masih menaruh harapan keajaiban Tuhan akan datang padanya. Ia pun berkaca pada pengalamannya yang pernah divonis tak akan memiliki anak, namun ternyata Tuhan berkata lain sehingga ia bisa tetap memiliki momongan.

"Karena vonis dokter pun kebanyakan kurang lebih katanya kalau memang sudah tidak kuat itu bisa lima tahun, tapi aku ya gak bsia percaya gitu aja, namanya rezeki, jodoh, maut kembali lagi Allah yang menentukan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait