Aida Saskia Cerita Perjuangan Kemoterapi ke-5 Hingga Reaksi Saat Penyesuaian dengan Obat Baru
instagram/aidasaskia.new
Selebriti

Aida Saskia kembali membagikan cerita perjuangannya sembuh dari kanker payudara, kini jalani kemoterapi ke-5 hingga beber reaksi tubuhnya saat harus mendapatkan jenis obat baru.

WowKeren - Aida Saskia hingga saat ini masih berjuang untuk bisa sembuh dari sakit kanker payudara yang dideritanya. Tak jarang Aida membagikan kabar terbaru kondisinya maupun beragam usahanya dalam menjalani pengobatan. Salah satunya saat menjalani kemoterapi.

Aida Saskia sendiri rupanya sudah memasuki tahapan kemoterapinya yang ke-5. Kabar ini dibagikannya langsung melalui sebuah unggahan di Instagram. Aida mulanya memajang sebuah foto selfie dirinya di atas tempat tidur rumah sakit, lengkap dengan selang infus di salah satu sisi tangannya.

Aida lantas menjelaskan perjuangannya dalam menjalankan kemoterapi kali ini. Ia mengaku sempat dibuat senang mendapatkan kabar jika kali ini ia hanya menggunakan satu obat. Namun meski obat tersebt hanya satu jenis, namun Aida menyebut jika ukurannya justru lebih besar dibandingkan obat sebelumnya.

Kemo ke 5 udah seneng obat nya katanya ganti cuma 1 botol tp pas diliat botol nya lebih besar dari biasanya,” cerita Aida Saskia.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan reaksi yang diberikan tubuhnya pada obat tersebut. Tubuh Aida rupanya langsung berusaha menyesuaikan hingga membuatnya sempat mengalami muntah-muntah.


Baru masuk beberapa menit ternyata harus penyesuaian ulang dgn jenis obat kemo baru ini akhirnya langsung muntah2 di tempat tidur,smoga bs cepat beradaptasi dgn obat baru ini.” harapnya.

Tak hanya itu, Aida juga menyebutkan kembali efek dari obat baru tersebut yang dikatakan akan membuat rambutnya kembali rontok. Padahal Aida sempat merasa senang melihat rambutnya sudah sedikit tumbuh. Kendati demikian, Aida tetap bersemangat dalam menjalani setiap rangkaian pengobatannya ini demi bisa sembuh total dari sakit kanker payudara yang dideritanya.

Baru seneng rambut bisa tumbuh walau masih kecil2..eh susternya bilang nanti pasti abis lg sama obat baru ini..semangaaattt..bismillah terus ikhtiar #semangatsurvivorcancer,” pungkasnya.

Suntikan semangat sontak berdatangan dan berhamburan melalui kolom komentar Aida Saskia di atas. Warganet berbondong-bondong turut mendoakan agar Aida juga bisa segera sembuh total dari sakitnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait