Wirda Putri Yusuf Mansur 'Sesumbar' Ketemu BTS, Netter: Doyan Menghalu!
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Wirda Mansur jadi sorotan setelah videonya bersama teman viral di akun gosip. Ia rupanya terekam sedang mengungkap pengalaman bertemu BTS hingga memicu beragam komentar dari publik.

WowKeren - Sosok Wirda Mansur tengah jadi sorotan publik. Disaat sang ayah, Yusuf Mansur, dituding isu investasi bodong, Wirda juga jadi bahan gunjingan di sosial media.

Rupanya, sindiran terhadap Wirda bermula ketika putri Ustaz Yusuf itu ngobrol dengan kawan-kawannya. Tak disangka, Wirda dengan antusias mengaku pernah bertemu Bangtan Boys alias BTS.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue enggak tahu BTS itu siapa," kata Wirda. "Gua gak tahu kenapa ya, kadang kalau kita gak kenal-kenal amat, suka ketemu gitu lho."



Teman-teman Wirda tampak heboh menanggapi kisah itu. Sayangnya Wirda tak detil mengungkap kapan dan dimana dirinya bertemu dengan BTS.

Disisi lain, netter malah julid dan menyentil Wirda halu. Selain itu, ia juga disindir sombong hingga dianggap mirip sang ayah.

"Halu tingkat tinggi," kata netter. "Ngakak lagi aku pas ketemu Nikki Sixx sama Tommy Lee di Indomaret😂😂😂😂😂😂😂 #lebihhalulagi," sindir netter. "Ketularan sombong kya bapaknya,,,ya g papa lah ya asal jgn ketularan sifat nipu aja," harap netter. "Masih anak-anak guys, biasa masih suka berkhayal pamer ke temannya gitu. Muridku SD juga ada yang suka gitu dulu," kata netter. "Temen gw ada yg kyk si w ini, doyan menghalu. Dan kalo halunya kumat, kita temen2nya pada iya iyain aja krna da tau. Trus demen boong juga 😂 pasti ada deh dari kalian netizen yg punya temen begindang juga wkwk.," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Wirda juga sempat disorot soal reaksinya pasca rumah ayahnya digeruduk massa. Ia rupanya memilih pergi ke Cirebon, Jawa Barat dan Semarang, Jawa Tengah, sehari setelah insiden itu. Wirda juga menuliskan pesan bijak seolah ingin menguatkan sang ayah.

"Al-Baqarah 155, 156, dan 157 yang membuat gue tuh kuat. Dan menjadikan gue juga bersyukur walaupun dikasih masalah seabreg-abreg, tetep bersyukur," serunya.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts