Akhirnya Diwisuda, Glenn Alinskie Bongkar Tingkah Random Nastusha Ingin Tabok Sang Guru
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terharu melihat putri mereka, Nastusha akhirnya lulus dari TK. Ada momen-momen lucu dan mengharukan yang dibagikan pasangan tersebut di Instagram.

WowKeren - Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengumumkan kabar bahagia. Putri sulung mereka, Nastusha Olivia Alinske baru saja dinyatakan lulus dari sekolahnya.

Lewat Instagram, Glenn dan Chelsea kompak membagikan potret lucu Nastusha saat mengenakan baju toga usai lulus TK. Chelsea menyebut jika hari kelulusan Nastusha ini adalah momen yang paling membuatnya terharu.

"Bayinya mami wisuda, ternyata ini moment paling bikin cengeng bngt yahh.. Selamat yahh nak @nastusha.olivia.alinskie 👩‍🎓," ungkap Chelsea Olivia melalui postingannya, Kamis (23/6).

Sama halnya dengan sang istri, Glenn Alinskie juga tak kalah bangganya atas pencapaian Nastusha ini. Dalam unggahannya, Glenn tampak menggendong Nastusha seraya keduanya mengangkat tangan.

Akhirnya Diwisuda, Glenn Alinskie Bongkar Tingkah Random Nastusha Ingin Tabok Sang Guru

Instagram

"My first born sudah lulus!! Yeay!!" tulis Glenn pada unggahannya.


Pun ada momen yang tak kalah mengharukan saat Glenn Alinskie membagikan video kompilasi Nastusha pertama kali masuk sekolah. Ada hal yang cukup membuat netizen kaget lantaran Nastusha pernah menyampaikan keinginannya untuk menampar salah satu gurunya di hari pertama masuk sekolah.

Akhirnya Diwisuda, Glenn Alinskie Bongkar Tingkah Random Nastusha Ingin Tabok Sang Guru

Instagram

"Nastusha, let's go. First day to school," ucap Glenn sambil menyorot Nastusha yang saat itu masih kecil.

Dengan polosnya, Nastusha tiba-tiba mengutarakan niatnya yang membuat sang ayah terkejut. "Mau tabok (tampar) Miss Tri," katanya sambil tertawa menggemaskan.

Glenn yang mendengar hal itu langsung syok dan memberi nasihat pada Nastusha. "Ehh, nggak boleh ya. Ngaco kamu mah," ujar Glenn Alinskie.

"Waktu berlalu.. kami masih ingat pertama kali kami bertemu di rumah sakit, pertama kali dia pergi ke sekolah dan sekarang dia lulus dari taman kanak-kanaknya.. selamat @nastusha.olivia.alinskie anak pertama kami," ujar Glenn dan Chelsea dalam bahasa Inggris.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru