Pernah Alami Pelecehan Seksual, Widy Sebut Reaksi Personel Vierratale Tak Sesuai Harapan
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Widy Vierratale mengaku pernah mengalami pelecehan seksual hingga membuatnya merasa trauma. Widy kemudian menyebut reaksi personel Vierratale tak sesuai yang ia harapkan.

WowKeren - Widy Vierratale belum lama ini menceritakan dirinya pernah mengalami pelecehan seksual. Cerita itu diungkap Widy saat berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier dan Cinta Laura.

Dalam kesempatan itu, Widy menceritakan pelecehan yang dulu dialami olehnya. Kejadian itu membuat Widy mengalami trauma mendalam. Ia juga menceritakan bagaimana reaksi teman satu band-nya kala itu.

Wanita berusia 32 tahun ini mengungkapkan reaksi Kevin Aprilio dan Raka Cyril Damar tak sesuai yang ia harapkan. Namun, Widy memaklumi karena Kevin dan Raka kemungkinan tak mengerti dengan apa yang ia rasakan.

"Bertahun-tahun emang hanya gue, bukan berarti teman-teman band gue Vierra tidak membantu gue ya, mereka paham, Kevin, Raka paham. Cuma mereka laki-laki, dan mereka kan, apa ya, mungkin mereka reaksinya berbeda ya," ungkap Widy dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (23/6).


"Jadi mungkin walaupun reaksi mereka tidak sesuai dengan harapan kita buat para korban yang pengen banget dibantuin, dirangkul banget, segala macam," sambung Widy. "Aku cuma mau ngingetin nggak semua orang bisa kayak begitu, karena yang gue alamin kayak gitu."

Meski begitu, Widy mengaku ingin didukung secara psikis dan diperlakukan secara halus setelah mengalami kejadian tersebut. Namun, Widy tak mendapatkan hal itu dari personel Vierratale. Sebab, Widy tak pernah menunjukkan sisi lemahnya, sehingga Kevin dan Raka tak mengetahuinya.

"Buat orang-orang kayak gue, mereka hanya ingin dimengerti, tapi yang halus karena itu kan rusak banget ya, hancur banget," kata Widy. "Karena yang bisa ngalusin kita kan perempuan rata-rata."

"Kalau untuk anak-anak Vierra mungkin mereka nggak tahu harus ngapain. Nah selama bertahun-tahun ini gue kuat karena gue sendiri," pungkas Widy. "Balik lagi kan karena hanya kita yang bisa nyembuhin diri sendiri."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru