On The Lens: Iko Uwais Diperiksa Polisi, Dewi Persik Digugat Cerai Hingga Rima Melati Meninggal
Selebriti

On The Lens hari Jumat (24/6) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Pekan ketiga bulan Juni 2022 ini diwarnai oleh pemberitaan tentang sederet artis yang masih berurusan dengan hukum dalam kasus yang menjerat mereka. Bahkan ada kabar mengejutkan ketika salah satu artis digugat cerai.

Selain itu ada juga kabar menyedihkan ketika artis senior baru saja meninggal dunia. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/tria)

1. Iko Uwais Penuhi Panggilan Polisi Soal Kasus Dugaan Pengeroyokan Pada Rudi


Iko Uwais Penuhi Panggilan Polisi  Soal Kasus Dugaan Pengeroyokan Pada Rudi
WowKeren/Fernando

Iko Uwais memenuhi panggilan Polres Metro Bekasi terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilaporkan oleh desainer interior bernama Rudi. Dalam kesempatan ini, Iko juga disinggung soal kemungkinan damai dengan Rudi. "Saya cinta damai. Yang teman-teman harapkan itu harapan kita juga," katanya.

2. Tiara Marleen Pasrah Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik


Tiara Marleen Pasrah Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik
WowKeren/Fernando

Tiara Marleen hanya bisa pasrah dengan menjalani wajib lapor yang sudah diperintahkan oleh pihak kepolisian terkait kasus pencemaran namaa baik yang diperkarakan Haji Faisal. Sementara itu untuk ke depannya, Tiara mengatakan kejadian ini akan dijadikannya sebagai pelajaran untuk berhati-hati memilih teman.

3. Nikita Mirzani Laporkan Polisi Yang Gerebek Rumahnya Ke Mabes Polri


Nikita Mirzani Laporkan Polisi Yang Gerebek Rumahnya Ke Mabes Polri
WowKeren/Fernando

Nikita Mirzani mengaku melaporkan kepolisian Banten yang telah menggerebek rumahnya pada Mabes Polri. Pasalnya menurut Nikita, tindakan kepolisian Banten tersebut dinilai tak sesuai SOP.

4. Audy Item Sebut Iko Uwais Tak Lakukan Penganiayaan Ke Rudi


Audy Item Sebut Iko Uwais Tak Lakukan Penganiayaan Ke Rudi
WowKeren/Fernando

Audy Item menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan sang suami, Iko Uwais. Ia membantah tudingan penganiayaan yang dialamatkan ke Iko Uwais karena disebut hanya membela diri karena kakaknya terancam oleh Rudi.

5. Nikita Mirzani Minta Perlindungan Ke Propam Mabes Polri Usai Rumahnya Digerebek


Nikita Mirzani Minta Perlindungan Ke Propam Mabes Polri Usai Rumahnya Digerebek
WowKeren/Fernando

Kedatangan Nikita Mirzani ke Mabes Polri itu guna meminta perlindungan ke Propam usai rumahnya digerebek Polisi Banten. Permintaan perlindungan itu diajukan lantaran Nikita merasa mendapat ketidakadilan.

6. Pengacara Soal Rumor Dewi Persik Temperamen Hingga Digugat Cerai Angga Wijaya


Pengacara Soal Rumor Dewi Persik Temperamen Hingga Digugat Cerai Angga Wijaya
WowKeren/Fernando

Pengacara Dewi Persik, Sandy Arifin buka suara soal rumor yang menyebut kliennya temperamental hingga digugat cerai Angga Wijaya. Sandy membantah tegas hal tersebut. "Wah siapa yang bilang itu? Siapa yang bilang Depe tempramen? Wah, awas lho. Nggak lah," ujarnya.

7. Pengadilan Agama Benarkan Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Persik


Pengadilan Agama Benarkan Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Persik
WowKeren/Fernando

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya. Taslimah selaku Humas PA Jaksel membenarkan bahwa Angga lah yang terlebih dahulu menggugat cerai Depe 20 Juni 2022.

8. Dewi Persik Pasrah Digugat Cerai Angga Wijaya


Dewi Persik Pasrah Digugat Cerai Angga Wijaya
WowKeren/Fernando

Dewi Persik pasrah usai digugat cerai suami. Ia mengaku kini lebih memilih untuk mengikuti langkah yang diambil Angga Wijaya, termasuk jika harus bercerai.

9. Kondisi Terkini Putra Siregar Diungkap Kuasa Hukum


Kondisi Terkini Putra Siregar Diungkap Kuasa Hukum
WowKeren/Fernando

Putra Siregar dan Rico Valentino menjalani sidang perdana kasus dugaan pengeroyakan yang diduga dilakukan keduanya pada Nur Alamsyah. Kondisi Putra Siregar selama berada di penjara pun diungkap oleh kuasa hukum yakni disebut menerima perlakuan layaknya para tahanan lainnya.

10. Widyawati Bongkar Kondisi Terakhir Rima Melati Sebelum Meninggal Dunia


Widyawati Bongkar Kondisi Terakhir Rima Melati Sebelum Meninggal Dunia
WowKeren/Fernando

Widyawati sempat menjenguk Rima Melati yang dirawat di rumah sakit. Sebelum meninggal dunia, Rima sempat mendapat perawatan di rumah sakit selama kurang lebih satu setengah bulan. Widyawati mengungkapkan kondisi terakhir Rima Melati saat ia terakhir kali menjenguk yang disebut sudah tak bisa melakukan apa-apa.

11. Kronologi Meninggalnya Rima Melati Terkuak


Kronologi Meninggalnya Rima Melati Terkuak
WowKeren/Fernando

Aditya Tumbuan, putra Rima Melati dengan tegar menceritakan kronologi meninggalnya sang ibu di RSPAD Gatot Soebroto, Kamis (23/6). Ia menjelaskan bahwa aktris senior itu meninggal karena komplikasi penyakit.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait