Kondisi Terkini Putra Siregar Usai Jalani Sidang Perdana Diungkap Kuasa Hukum
WowKeren/Fernando
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Putra Siregar dan Rico Valentino menjalani sidang perdana kasus pengeroyokan pelapor bernama Nur Alamsyah. Kuasa hukum mengungkap kondisi terkini Putra Siregar dan Rico pasca menjalani sidang perdana.

WowKeren - Bos PStore Putra Siregar dan Rico Valentino baru saja menjalani sidang perdana kasus dugaan pengeroyakan yang diduga dilakukan keduanya pada Nur Alamsyah. Putra Siregar dan Rico ditetapkan sebagai tersangka usai Nur Alamsyah mengajukan laporan ke polisi.

Sidang perdana kasus tersebut digelar hari ini, Kamis (23/6) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana Putra Siregar dan Rico beragendakan pembacaan dakwa oleh jaksa penuntut umum.

Sidang perdana kasus tersebut berjalan lancar. Nantinya, sidang lanjutan akan kembali digelar pada Kamis, (30/6) mendatang.

Kondisi Putra Siregar selama berada di penjara pun diungkap oleh kuasa hukum. Pengacara menyebut Putra Siregar menerima perlakuan layaknya para tahanan yang lain.

"Selama ini kami mendapat fasilitas sama seperti tahanan-tahanan yang lainnya," kata Nur Wafiq Warodat selaku kuasa hukum Putra Siregar saat ditemui WowKeren di PN Jakarta Selatan, Kamis (23/6).


Nur Wafiq mengungkap kondisi Putra Siregar dan Rico baik-baik saja. Keduanya menghadiri sidang perdana dalam keadaan sehat dan baik.

Pengacara Putra Siregar membenarkan bahwa sang klien sempat terpuruk begitupun juga dengan Rico. Namun, keduanya kini telah ikhlas dan kembali bersemangat.

Putra Siregar dan Rico berharap persoalan mereka cepat menemukan penyelesaian. Keduanya juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Tanah Air.

"Kalau secara fisik beliau Alhamdulillah dalam keadaan baik," ungkap Nur Wafiq. "Keduanya dulu sempat down tetapi saat ini udah recovery, namun demikian mereka berharap doa dari teman-teman bisa cepat selesai.

Sementara itu, sidang lanjutan pekan depan kabarnya beragendakan keterangan para saksi. Di sidang lanjutan itu pula, sejumlah bukti akan dikeluarkan di pengadilan. "Saksi dan bukti dari JPU. Kamis tanggal 30. Jam belum ditentukan," papar pengacara Putra Siregar.

Berkilas balik ke belakang, Nur Alamsyah melaporkan Putra Siregar dan Rico pada 16 Maret 2022. Perkelahian ketiganya terjadi di salah satu kafe di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022 dini hari.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru