Ekspresi Murung Chuu Saat Konser Dunia LOONA Disebut Buat Fans Meradang
Naver
Selebriti

Chuu belum lama ini dilaporkan hengkang dari Blockberry Creative. Sumber dalam mengatakan Chuu kemungkinan besar akan bergabung dengan agensi baru bernama BY4M Studio.

WowKeren - LOONA kini sedang bersiap menggelar tur konser dunia bertajuk "2022 LOONA 1st World Tour (LOONATHEWORLD)". Namun Chuu diumumkan tidak bisa ikut ambil bagian dengan alasan memiliki jadwal lain.

Baru-baru ini, ekspresi Chuu saat tur konser dunia LOONA disebut menuai sorotan netizen. Saat itu, sang idol cantik bersama member LOONA lainnya sedang menggelar showcase untuk comeback "Flip That".

Ketika MC acara membahas tentang LOONA yang menggelar tur konser dunia, wajah LOONA tampak murung dan juga sedih. Ekspresi sedih Chuu ini membuat fans semakin meradang pada agensi Blockberry Creative yang dinilai tidak becus.

"Aku tidak akan memaafkanmu untuk ini. Aku bencimu Blockberry," tulis seorang netizen. "Bisakah kita membuat petisi agar Chuu berpartisipasi dalam tur?? :(( dia terlihat sangat kesal," sambung yang lain.


Ekspresi Murung Chuu Saat Konser Dunia LOONA Disebut Tuai Sorotan

Source: Naver

Di sisi lain, Chuu belum lama ini dilaporkan hengkang dari Blockberry Creative. Sumber dalam mengatakan Chuu kemungkinan besar akan bergabung dengan BY4M Studio. Idol kelahiran tahun 1999 itu dengan calon agensi barunya diduga sedang mendiskusikan rincian kontrak manajemen eksklusif.

Begitu kabar hengkang ini dirilis, fansite master Chuu buka suara membongkar dugaan perilaku buruk yang dilakukan Blockberry Creative kepada idol favorit mereka. Fansite master itu mengungkap semua hal yang Blockberry Creative gagal lakukan untuk Chuu sebagai artis di bawah asuhan mereka.

Blockberry Creative dituding tidak mengantar Chuu ke dan dari jadwal kerja, hingga membiarkan sang idol cantik untuk pulang kerja sendirian. "Mereka belum memberi Jiwoo (nama asli Chuu) manajer untuk jadwal solonya sejak Mei. Itu sebabnya Jiwoo naik taksi untuk semua jadwalnya dan juga membawa barang bawaannya sendiri, bajingan ini," ungkap fansite master Chuu.

Sejak Chuu dikabarkan telah mengajukan penangguhan terhadap kontraknya dengan Blockberry Creative pada bulan Maret, tampaknya hubungan antara dia dan perusahaannya telah goyah. Meski begitu, penggemar menunjukkan bahwa agensi masih berkewajiban untuk mengelola dan merawat Chuu hingga tanggal kontrak berakhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait