Seo Ye Ji Panen Pujian, Lagi-Lagi Pakai Baju Hadiah Dari Penggemar di Adegan 'Eve'
Instagram/tvn_drama
TV

Baru-baru ini, penggemar Seo Ye Ji kembali dihebohkan dengan fakta terbaru di episode ke-7 drama 'Eve'. Sang aktris kembali mengenakan pakaian berbeda yang diketahui dari fans-nya lagi.

WowKeren - Setelah menayangkan episode terbarunya, drama "Eve" terus menuai rasa penasaran pemirsa setianya. Dalam episode terbaru lebih tepatnya di episode ke-7, penggemar histeris menemukan Seo Ye Ji kembali diperlihatkan mengenakan pakaian dari penggemarnya.

Ketika karakter Lee La El (Seo Ye Ji) sedang memantau musuhnya Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) dan istrinya Han So Ra (Yoon Sun) melakukan rencana yang sudah dibuatnya, salah satu adegan flashback mendadak muncul. Dalam adegan tersebut tampak karakter Lee Ra El berada di tengah hutan yang gelap dan ia tampak ketakutan dan mencari sesuatu.

Lee La El kemudian mengingat kejadian berlumuran darah dan pisau tajam di tangan seseorang. Di adegan tersebut Seo Ye Ji selaku pemerannya tampak mengenakan kaus putih dan rambut digerai serta menonjolkan penampilan yang polos dan sederhana.

Ternyata, setelah penggemar mengetahui kaus putih apa yang dikenakan Seo Ye Ji langsung menelusurinya dengan cermat. Tampak kaus yang dibuatnya bertuliskan, "Forever by your side" yang artinya "selamanya di sisimu".

Seo Ye Ji Panen Pujian, Lagi-Lagi Pakai Baju Hadiah Dari Penggemar di Adegan \'Eve\'

Sumber: Twitter



Seorang penggemar dengan bangga membagikan pengalamannya bahwa kaus tersebut merupakan hadiah yang ia berikan kepada Seo Ye Ji tahun 2021 lalu. "Kami sudah memiliki firasat tadi malam karena kemeja itu akrab dengan semua hadiah yang dikirim untuk debutnya yang ke-8," ungkap penggemar yang angkat bicara mengenai kebenaran ini. Melihat ini, penggemar pun mengapresiasi usaha Seo Ye Ji yang totalitas dengan dramanya.

"Sangat senang dia memakai hadiah yang kami kirimkan untuknya," ungkap penggemar memuji Seo Ye Ji. "Benar-benar tidak ada yang seperti dia. penggemarnya sangat dicintai," tulis penggemar yang lain. "Dia melakukannya lagi," ungkap penggemar.

Seo Ye Ji Panen Pujian, Lagi-Lagi Pakai Baju Hadiah Dari Penggemar di Adegan \'Eve\'

Sumber: Twitter

"Beruntungnya seorang penggemar bisa diberi kejutan seperti ini dan itu terpampang di drama," tutur penggemar lainnya. "Seo Ye Ji terbaik!" komentar penggemar lain.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Seo Ye Ji memamerkan pakaian yang diberikan dari penggemarnya. Di episode sebelumnya ia juga mengenakan pakaian kaus dari penggemar dan menjadi heboh.

Sementara itu, meski drama "Eve" terus menuai kontroversi karena beberapa adegannya diperuntukkan rating 19 tahun ke atas, namun tayangannya selalu menuai rating tinggi. Ditambah dengan drama ini menggandeng Seo Ye Ji pasca menerima kecaman akibat kontroversi gaslighting-nya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts