Hwang Minhyun Ungkap Rasanya Bintangi 'Alchemy of Souls' Bareng Geng Aktor Ganteng
tvN
TV

Hwang Minhyun belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah 1st Look bersama tiga aktor ganteng lainnya seperti Lee Jae Wook, Shin Seung Ho dan Yoo In Soo.

WowKeren - Hwang Minhyun saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "Alchemy of Souls". Mantan member NU'EST itu memerankan karakter Seo Youl, keturunan jenius dari keluarga bangsawan Seo.

Hwang Minhyun belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah 1st Look. Tak sendirian, cowok kelahiran tahun 1995 ini didampingi tiga aktor ganteng lainnya seperti Lee Jae Wook, Shin Seung Ho dan Yoo In Soo.

Dalam wawancaranya, Hwang Minhyun mengungkap rasanya membintangi "Alchemy of Souls" bersama geng aktor tersebut. "Tiga orang kecuali aku adalah aktor yang biasanya kupikir 'aktor itu sangat keren'," ujar Hwang Minhyun.

"Saat bekerja bersama kali ini, tidak hanya akting, aku juga menonton dan belajar banyak. Nyaman dan menyenangkan untuk bertemu, jadi suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan. Kami sering pergi keluar untuk makan makanan lezat," ujar Hwang Minhyun.



Di sisi lain, "Alchemy of Souls" adalah drama fantasi romansa yang berlatar di negara fiksi Daeho, sebuah tempat tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini menceritakan kisah karakter yang nasibnya bengkok karena sihir penukar jiwa orang.

Karakter Seo Youl adalah sosok sempurna dari mulai tampang hingga pikiran yang cemerlang. Ia juga memiliki keterampilan sastra dan seni bela dirinya yang mengesankan. Seo Youl juga seorang romantis yang menyimpan cinta tulus untuk satu gadis rahasia.

Tim produksi "Alchemy of Souls" sebelumnya berbagi, "Hwang Minhyun akan membuat hati pemirsa berdebar saat ia memerankan seorang pria berhati murni yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya."

"Mohon tetap menonton untuk melihat bagaimana Hwang Minhyun dalam 'Alchemy of Souls' akan merebut hati pemirsa melalui layar kecil saat ia memerankan Seo Youl, keturunan jenius Seo dan seorang pria berhati murni yang menjaga cinta pertamanya," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" sejauh ini sudah menayangkan 2 episode. Drama yang juga dibintangi Jung So Min itu tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts