Siwon SuJu Nongkrong Bareng Pemeran 'Work Later, Drink Now' Beri Tanda Musim 2 Segera Tayang?
Instagram/siwonchoi
TV

Sebelumnya telah diumumkan bahwa drama 'Work Later, Drink Now' akan menggarap musim keduanya yang dirumorkan tayang di tahun 2022. Seperti baru-baru ini Siwon Super Junior membagikan foto terbarunya dengan sang sutradara.

WowKeren - Penayangan drama "Work Later, Drink Now" di tahun 2021 membentuk circle baru bagi para pemerannya. Pasalnya, drama ini berbeda dari yang lain di mana tiga wanita karier bersahabat diikuti satu rekan prianya yang memilih untuk menghabiskan waktu minum alkohol ketimbang bekerja.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, drama "Work Later, Drink Now" akan menggarap musim keduanya. Dan kini, tampaknya tanda-tanda akan segera digarap dimulai dari unggahan terbaru Choi Siwon Super Junior yang turut menjadi aktornya.

Pada Kamis (23/6), Choi Siwon berbagi foto di akun Instagram-nya yang menunjukkan ia berpose dengan lawan mainnya yakni Lee Sun Bin dan Hwan Sunhwa bersama dengan sutradara drama "Work Later, Drink Now" . Dalam keterangannya, Choi Siwon menulis ini menjadi perjalanan baru yang sedang dimulai.

"Sebuah perjalanan baru dimulai. Waktu yang menyenangkan. Menantikan musim baru. Eun Ji absen karena jadwalnya yang lain. Kami rindu padamu," tulis keterangan foto tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa Eun Ji A pink yang juga berpartisipasi di drama ini absen dari pertemuan mereka karena jadwal bentrok.

Siwon SuJu Nongkrong Bareng Pemeran \'Work Later, Drink Now\' Beri Tanda Musim 2 Segera Tayang

Sumber: Instagram

"Work Later, Drink Now" adalah sebuah drama yang diadaptasi berdasarkan webtoon. Drama ini berpusat pada kisah tiga teman yang filosofi hidupnya berkisar pada minum-minum bersama setelah bekerja.

Lee Sun Bin memerankan Ahn So Hee, seorang penulis variety show, Sunhwa memerankan Han Ji Yeon, seorang instruktur yoga. Sedangkan Eun Ji memerankan Kang Ji Goo, seorang YouTuber origami dan Choi Siwon memerankan Kang Book Goo, seorang sutradara variety show.

Alasan umum drama ini diterima di kalangan pemirsa dikarenakan drama ini menampilkan plot cerita yang realistis. Meski begitu, ceritanya akan lebih hidup lewat chemistry yang unik dari para pemain baik di musim pertama maupun musim kedua nantinya.

Selain itu, drama ini juga kuat akan penggambaran kehidupan dunia kerja yang menjadi nilai tambah kerealistisannya. Tidak hanya memperlihatkan tingkah konyol para pemainnya, ada momen-momen haru yang turut mewarnai persahabatan mereka.

Sementara itu, belum diketahui kapan drama ini menayangkan musim keduanya. Namun banyak yang menduga jika "Work Later, Drink Now" akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait