Sunhwa Ungkap Kemiripan dengan Karakternya di 'Work Later, Drink Now', Seperti Apa?
Instagram/shh_daily
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Sunhwa turut membahas perannya dalam drama TVING 'Work Later, Drink Now'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Sunhwa melakukan pemotretan dengan majalah fashion Cosmopolitan. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membahas perannya di drama "Work Later, Drink Now".

"Work Later, Drink Now" adalah drama tentang tiga wanita yang selalu menyempatkan diri untuk minum-minuman beralkohol setelah pulang kerja. Sunhwa berperan sebagai instruktur yoga yang bernama Han Ji Yeon.

Selama wawancara, Sunhwa mengatakan bahwa kepribadiannya dalam kehidupan nyata cukup mirip dengan Han Ji Yeon. Dia menuturkan, "Meskipun aku memiliki waktu di mana aku seperti seorang kakak perempuan, aku sebenarnya lebih cocok dengan sisi yang lebih menyenangkan."

"Aku menerima banyak cinta sebagai Han Ji Yeon dan aku bersyukur karena ada lebih banyak orang yang menunjukkan minat pada aktingku. Namun, kupikir bukan hanya Han Ji Yeon, namun semua peranku mirip denganku dalam beberapa hal," imbuhnya.


Sunhwa kemudian mengomentari program hiking yang di mana dia muncul dengan Lee Sun Bin dan Eun Ji. Dia menjelaskan, "Karena aku adalah orang yang memiliki lebih banyak pengalaman hiking di antara kami bertiga, aku ingin mengambil peran sebagai kakak perempuan. Tapi aku akhirnya jadi lebih bebas dan ceroboh dibandingkan Eun Ji dan Lee Sun Bin karena mereka menyebarkan semacam virus kebahagiaan."

"Mereka berdua adalah pendaki yang hebat meski masih pemula. Eun Ji adalah orang yang energik jadi aku berharap dia bisa mengikutinya, tapi aku terkejut ketika Lee Sun Bin menempel tepat di belakangku sampai ke puncak. Aku pikir itu adalah cara kami saling mendukung seperti sinergi kami dalam drama," pungkasnya.

Sementara itu, "Work Later, Drink Now" tengah mempersiapkan season 2 dengan pemain yang sama. Sebelum tayang, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait