Eun Ji-Lee Sun Bin Akui Sempat Tak Percaya 'Work Later, Drink Now' Diundang ke Cannes
i
TV

Drama TVING 'Work Later, Drink Now' diundang ke Cannes International Series Festival (Canneseries) yang diadakan dari tanggal 1 hingga 6 April kemarin yang diwakili Eun Ji dan Lee Sun Bin.

WowKeren - Eun Ji dan Lee Sun Bin baru-baru ini bersama menghadiri Cannes International Series Festival dan berbicara tentang drama mereka "Work Later, Drink Now". Keduanya kemudian berpartisipasi dalam wawancara video dengan The JoongAng News dan berbagi pemikiran mereka tentang popularitas drama, undangan mereka ke Cannes, dan banyak lagi.

"Work Later, Drink Now" diundang ke 'Cannes International Series Festival' (Canneseries) yang diadakan dari tanggal 1 hingga 6 April. The Canneseries, yang menandai hari jadinya yang ke-5 tahun ini, adalah acara internasional yang menyeleksi dan menyaring karya-karya luar biasa dari seluruh dunia. Tahun ini adalah pertama kalinya konten OTT Korea diundang ke serial Cannes.

Ketika pertama kali mendengar berita bahwa "Work Later, Drink Now" diundang ke Cannes, Eun Ji mengatakan bahwa dianya tak percaya. "Apakah kau berbicara tentang 'Cannes' yang aku tahu? aku pikir itu adalah acara lain dengan nama yang sama. Aku terlalu malu untuk memberi tahu orang-orang di sekitar aku bahwa aku diundang ke Cannes karena aku terus berpikir, 'Apakah aku benar untuk pergi?'" kata Eun Ji dan Sun Bin berkata, "Aku tidak bisa mempercayainya."


"Ketika aku mendengar cerita diundang ke serial Cannes, aku terpana, jadi aku mencari contoh lain dan menemukan bahwa itu adalah pertama kalinya konten OTT Korea diundang. aku sangat bersemangat," ujar Sun Bin dan Eun Ji menambahkan, "Sudah lama aku tidak keluar negeri, jadi semuanya mulai dari pencarian bagasi hingga pemandangan jalan-jalan tanpa masker sangat menyenangkan."

Ketika ditanya mengapa "Work Later, Drink Now" diundang ke acara seperti itu, keduanya tertawa, mengatakan sebaliknya, "Kami juga penasaran." Keduanya mengatakan bahwa mereka menjadi "teman sejati" setelah memainkan persahabatan yang mendalam dalam drama. Mereka segera memberikan jawaban masing-masing dengan suara serius. "Pertama-tama, aku pikir itu berkat meningkatnya minat di Korea. Juga, aku pikir dalam keadaan suram di mana kata-kata 'coronavirus' dan 'covid-19' terdengar di seluruh dunia, lebih banyak perhatian diberikan pada genre yang menyenangkan," tambah Eun Ji.

Dalam hal ini, ketika memperkenalkan "Work Later, Drink Now" kepada pemirsa di luar negeri, mereka setuju bahwa mereka ingin mengatakan, "Untuk saat ini, tontonlah tanpa memikirkannya. Jika kalian melihatnya seperti itu, ini adalah drama yang membuat kami tenggelam di dalamnya di beberapa titik dan kemudian 'tak' (emosi) menghantam. Sulit untuk menggambarkan kehidupan kita dengan kata-kata. Seperti itu, aku merekomendasikan kalian 'WLDN' yang mengejar 'hyper-realism' tanpa memikirkannya dengan seseorang yang kalian cintai daripada mendengarkan penjelasan yang panjang lebar."

Sementara itu setelah acara "Pink Carpet" pada tanggal 5 April dan pemutaran pada tanggal 6, mereka kembali ke Korea dan melanjutkan aktivitas mereka dengan film berikutnya, "Air Murder" dari Sun Bin, dan drama Eun Ji "Blind". Sedangkan pemain "Work Later, Drink Now" lainnya Sunhwa yang tidak dapat menghadiri Cannes karena jadwal yang bentrok.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru