Pemeran 'Work Later, Drink Now 2' Mulai Syuting, Semangat Lee Sun Bin Cs Tuai Apresiasi
Instagram/tving.official
TV

Pada Kamis (7/7), TVING membagikan foto keempat pemeran utama 'Work Later, Drink Now' yang sedang bersiap untuk syuting season 2. Intip potret mereka dan penjelasan tim produksi berikut ini.

WowKeren - Proses produksi drama TVING "Work Later, Drink Now" season 2 secara resmi dimulai. Baru-baru ini para pemeran dan staf dikabarkan telah memulai proses syuting.

"Work Later, Drink Now" adalah drama tentang tiga teman yang selalu menyempatkan diri untuk minum-minuman beralkohol setelah pulang kerja. Drama ini menarik banyak perhatian karena dibintangi oleh sejumlah nama populer seperti Lee Sun Bin, Sunhwa, Eun Ji A Pink dan Choi Siwon Super Junior.

Drama ini mendapat banyak cinta karena jalan ceritanya yang menyenangkan. Saking populernya, drama ini bahkan diundang ke Festival Seri Internasional Cannes 2022 pada awal tahun ini.

Sebelumnya, TVING telah mengkonfirmasi bahwa keempat pemain utama akan kembali membintangi season dua drama ini. Naskahnya akan tetap ditulis oleh Wi So Young, namun posisi sutradara Kim Jung Sik akan digantikan dengan Park So Won dari "Birthcare Center".

Pada Kamis (7/7), TVING membagikan foto keempat pemeran utama yang kembali bersatu sebelum syuting dimulai. Mereka berhasil membuat pemirsa gemas karena menunjukkan berbagai pose yang mirip dengan karakternya.

Lee Sun Bin menampilkan pose menggemaskan ala karakternya Ahn So Hee dan Sunhwa memamerkan senyum cerah seperti karakternya Han Ji Yeon. Eun Ji yang berperan sebagai Kang Ji Goo terlihat sangat cantik dengan senyum manis, sedangkan Siwon memasang ekspresi santai dan lucu seperti karakternya Kang Book Goo.

Pemeran \'Work Later, Drink Now 2\' Mulai Syuting, Semangat Lee Sun Bin Cs Tuai Apresiasi

Source: TVING

Untuk mengiringi perilisan foto tersebut, tim produksi "Work Later, Drink Now 2" turut mengapresiasi semangat kerja Siwon cs. Selain itu, mereka juga meminta pemirsa menantikan season 2 drama ini.

Tim produksi berkata, "Kami sangat senang dapat bekerja dengan para aktor yang memiliki energi yang tidak berubah bahkan setelah waktu berlalu. Karena kami akhirnya memulai syuting pertama, kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa (tingkat) gairah saat ini sampai akhir, jadi harap nantikan itu."

Sementara itu, "Work Later, Drink Now 2" akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait