Yoon Shi Yoon Dikonfirmasi Jadi Pemeran 'Work Later, Drink Now 2', Auto Disambut Antusias
TV

Pada Kamis (18/8), Yoon Shi Yoon dikonfirmasi menjadi pemeran tetap drama TVING 'Work Later, Drink Now' season 2. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar Yoon Shi Yoon. Pada Kamis (18/8), Star News melaporkan bahwa aktor kelahiran 1986 itu akan menjadi salah satu pemeran tetap dalam serial asli TVING "Work Later, Drink Now" season 2.

Laporan ini telah dikonfirmasi oleh MOA Entertainment selaku agensi Yoon Shi Yoon. Agensi menyatakan bahwa Yoon Shi Yoon saat ini sedang syuting "Work Later, Drink Now 2" sebagai bagian dari pemeran tetap.

Di season pertama drama ini, Yoon Shi Yoon membuat penampilan kejutan sebagai "Mr. Nice Paper". Dia muncul di episode 12 dan bertemu dengan Kang Ji Gu (Eun Ji A Pink) pada hari Natal.

Punya Imej Kalem, Yoon Shi Yoon Bikin Heboh Usai Dikonfirmasi Jadi Pemeran \'Work Later, Drink Now 2\'

Source: TVING

Saat itu, netizen menanggapi penampilannya dengan cukup eksplosif. Mereka berkata, "Aku terus melihat Yoon Shi Yoon ketika dia keluar." Yang lain berkata, "Aku menonton bagian itu berulang-ulang." Netizen yang lain menyahut, "Aku berharap dia akan muncul di season 2."


Menurut media lokal, Yoon Shi Yoon akan memainkan peran yang sama dengan sebelumnya. Dia dikatakan siap membuat hati pemirsa berdebar dengan love line-nya bersama Eun Ji.

Pengumuman ini langsung disambut antusias oleh netizen maupun penggemar. Banyak yang bahagia karena merasa bahwa Yoon Shi Yoon akan membuat drama ini semakin menyenangkan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Ya Tuhan, ini adalah berita bagus. Aku sangat menantikannya," ujar seorang netter. "Bakal seruuuuu nih," imbuh netter yang lain. "Ini adalah berita terbaik hari ini. Aku berharap banyak dan berteriak kegirangan saat dia jadi cameo di season pertama. Ditambah lagi love line-nya dengan Eun Ji," timpal yang lain.

"Ya Tuhan, aku harus menonton season 2!" kata netter yang lain. "Wah ini membuatku sangat bersemangat. Aku menantikan season 2," sahut yang lain. "Wah, tak ada yang membuatku lebih bahagia dari ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Work Later, Drink Now" adalah drama tentang tiga teman yang selalu menyempatkan diri untuk minum-minuman beralkohol setelah pulang kerja. Drama ini menarik banyak perhatian karena dibintangi oleh sejumlah nama populer seperti Lee Sun Bin, Sunhwa, Eun Ji dan Choi Siwon Super Junior.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru