Eun Ji-Siwon Cs Diskripsikan Perkembangan Karakternya Jelang S2 'Work Later, Drink Now'
Instagram
TV

'Work Later, Drink Now' mulai syuting musim baru musim panas ini, dengan Yoon Shi Yoon bergabung dengan para pemeran sebagai kekasih Jung Eun Ji di layar setelah cameonya yang mengesankan di musim 1.

WowKeren - Para pemeran drama "Work Later, Drink Now" dengan semangat menggoda penggemar untuk musim terbarunya mendatang dalam sebuah video yang baru saja dirilis. Tahun lalu, serial TVING hit yang dibintangi oleh Lee Sun Bin, Sunhwa, Eun Ji A pink dan Choi Siwon Super Junior ini mengkonfirmasi bahwa akan kembali untuk musim kedua dengan semua anggota pemeran utamanya.

"Work Later, Drink Now" mulai syuting musim baru musim panas ini, dengan Yoon Shi Yoon bergabung dengan para pemeran sebagai kekasih Jung Eun Ji di layar setelah cameonya yang mengesankan di musim sebelumnya. Diadaptasi dari webtoon populer, “Work Later, Drink Now” menceritakan kisah tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada minum-minum setelah pulang kerja. Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee, Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji berperan sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo.

Dalam video tersebut membawa penggemar ke pembacaan skrip pertama mereka yang kacau untuk musim 2. Setelah dengan bersemangat memperkenalkan dirinya, Lee Sun Bin menggambarkan versi Musim 1 dari karakternya Ahn So Hee dengan tiga kata kunci. "Pusat 'Work Later, Drink Now', rapper utama, dan penulis yang bersemangat dan gila," seru Lee Sun Bin dan Han Sunhwa melanjutkan, “Karena banyak orang memandang (karakterku Ji Yeon) dengan cantik, 'orang yang cukup gila'."


Sedagkan Jung Eun Ji berbagi, “Di Musim 1, banyak orang mengingat (Ji Goo) sebagai ‘gempa bumi'. Pertempuran sumpah serapah dan karisma." dan Choi Siwon mengatakan tentang karakternya Kang Book Goo, “Tsundere, sampah alkohol (artinya seseorang yang tidak meminum alkohol dengan baik), dan pesona yang tak terduga.” Tiga wanita terkemuka menonton wawancaranya dari samping dan Choi Siwon bercanda, “Mereka memberi tahuku semua ini seperti yang diberitahukan kepadaku. Aku tidak punya pendapat. Aku hanya melakukan apa yang diperintahkan. Semua jawaban sudah diputuskan.”

"Kami baru saja membaca skrip kami hingga Episode 4 dan karena chemistry kami sangat bagus, aku yakin adegan di mana kami semua akan menyenangkan. Juga, karakter baru sangat menawan. Karena ini adalah kombinasi dari Musim 1 ditambah pesona baru, aku percaya bahwa semua orang akan sangat menyukai Musim 2 juga," seru Siwon dan Lee Sun Bin berkomentar, “Di Musim 1, aku pikir kisah So Hee banyak dibicarakan secara pribadi, aku menantikan narasi Ji Yeon, Ji Goo, dan karakter lainnya.” Jung Eun Ji menimpali, “Ada banyak orang yang penasaran dengan cerita Ji Yeon, jadi aku juga menantikan bagaimana cerita Ji Yeon akan terungkap di Musim 2.” dan Han Sun Hwa menambahkan, “aku juga sangat ingin tahu tentang masa depan Ji Yeon dan aku sangat menantikan cerita yang akan dia pimpin bersama teman-temannya.”

Terakhir para pemain meminta banyak cinta, terima kasih pemirsa untuk menunggu, dan meminta mereka untuk bertahan sedikit lebih lama sebelum drama perdana di musim gugur. Meskipun tanggal pemutaran perdana musim mendatang belum dikonfirmasi, drama ini dipastikan akan tayang sebelum akhir tahun 2022.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait