Valerie Thomas Ditegur Sang Mama Gegara Umbar Foto Seksi, Gading Marten Ikutan Ngakak
Instagram/valerieethomas
Selebriti

Interaksi Valerie Thomas dan sang ibunya, Ina Thomas di laman Instagram jadi sorotan netter. Yakni saat Ina menegur Valerie gegara pamer foto seksi, tapi malah dibalas menohok oleh sang putri.

WowKeren - Valerie Thomas kerap kali menarik perhatian publik karena gaya berbusanannya. Ia termasuk salah satu selebriti muda yang kerap kali mendapat pujian dari netter karena gaya pakaiannya yang stylish. Namun, terkadang Valerie juga menuai kritik karena gemar berpakaian seksi.

Seperti yang belum lama ini dipamerkannya di laman Instagram pribadi, Valerie membagikan satu unggahan yang berisi beberapa potret seksinya kenakan bikini. Dalam postingan tersebut, Valerie terlihat sedang berada di pinggir pantai. Sesuai dengan lokasinya, anak kedua Jeremy Thomas ini pun mengenakan bikini model two pieces.

Valerie terlihat cantik dengan pose duduk hingga rebahan seraya memegang sebuah buku. Terik matahari yang menyorot ke arahnya seolah menjadi penambah ciamiknya foto-foto Valerie. Aktris 23 tahun itu tampak sangat menikmati waktunya bersantai.

Lucunya, unggahan Valerie Thomas itu mendapat komentar dari sang mama, Ina Thomas. Melihat komentar yang dituliskannya, Ina terlihat seperti memberi teguran kepada Valerie yang telah mengumbar foto seksinya pakai bikini di media sosial. "Vaaaaaaal pls deh ya!" tulis Ina Thomas di kolom komentar unggahan, Kamis (18/8).


Valerie Thomas Ditegur Sang Mama Gegara Umbar Foto Seksi, Gading Marten Ikutan Ngakak

Instagram

Menariknya lagi, komentar Ina Thomas itu langsung dibalas oleh Valerie. Alih-alih peduli dengan teguran sang mama, Valerie justru memperingatkan Ina untuk tidak bersikap layaknya warganet yang gemar mengomentari penampilannya. "@inathomas jgn jadi netizen," kata Valerie.

Komentar Ina Thomas itu sontak mencuri perhatian dari para netizen. Bahkan Gading Marten juga ikut meninggalkan jejak komentar. "@inathomas mama mantau!!! Hhahahahahhaha," ucap ayah Gempita Nora Marten ini.

Sementara itu, Valerie Thomas sempat viral lantaran pernyataannya yang mengaku tidak punya bra sama sekali. Sebagai seorang perempuan yang seharusnya akrab dengan barang seperti bra, nyatanya Valerie mengaku tidak pernah nyaman jika menggunakan bra.

"I dont brought event incredible trips. Bahkan tidak punya bra sama sekali, bralette yes," kata Valerie buka-bukaan dalam kanal YouTube TS Media pada 2021 lalu.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait