Valerie Thomas Sebut Bibirnya Pernah Diejek, Dibilang Mirip Sosok Ini Saat Senyum
Instagram/valerieethomas
Selebriti

Valerie Thomas mengaku pernah diejek karena bentuk bibir yang dimilikinya. Bahkan, Valerie Thomas mengaku pernah dibully memiliki senyum seperti sosok seram Ini.

WowKeren - Penampilan Valerie Thomas tentu kerap mendapat pujian dari penggemar. Bagaimana tidak, wajah cantik bulenya dan badan ideal Valerie Thomas tak ayal membuat banyak kaum hawa merasa iri.

Meski memiliki kecantikan dan badan ideal, Valerie Thomas rupanya tak terhindar dari perundungan tentang fisik. Valerie Thomas mengaku pernah diejek karena memiliki bibir yang tebal. Bahkan, Valerie Thomas mengaku sempat disebut seperti Joker saat tersenyum.

Memiliki bibir yang tebal, ternyata pernah membuat Valerie merasa insecure. "Aku insecure sama bibir aku, karena dulu aku di-bully. Sebelum Kylie Jenner inject bibir itu aku di-bully," kata Valerie Thomas di kanal YouTube CumiCumi.

Valerie Thomas menyebut dirinya dirundung saat masih berusia 15 tahun. Parahnya, Valerie mendapat bully-an tersebut dari lingkungan pertemanannya sendiri.

"Itu enam atau tujuh tahun yang lalu. Aku masih umur 15 tahun. Itu dari circle sendiri. Netizen malah nggak terlalu," ucap Valerie Thomas.


Hinaan yang sangat menyayat hati adalah saat Valerie dimiripkan dengan karakter dalam film bernama Joker. Di film, Joker dikisahkan sebagai sosok yang seram. "Kalau senyum kayak Joker katanya," ujar Valerie Thomas.

Meski begitu, hinaan itu tidak membuat Valerie Thomas berkecil hati. Valerie Thomas berusaha untuk berpikir positif dengan mengambil semua hinaan sebagai pelajaran.

"Tapi dengan adanya hujatan, aku pikir kita jadi harus bisa menjadikan itu sebagai ilmu buat kita bekerja jauh lebih keras," tutur Valerie Thomas.

Tak hanya itu, Valerie Thomas juga mendapatkan dukungan dari keluarga. "Aku dulu dikasih kesempatan sama orang tua buat bikin cosmetic line, lipstick line," papar Valerie Thomas.

"Keluarga juga support dan bilang, ini kesempatan buat kamu menunjukkan apa yang bisa kamu lakukan dengan bibir kamu," pungkas Valerie Thomas.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait