Valerie Thomas Lupa Tutup Ritsleting Celana Malah Disebut Tren Baru?
Instagram/valerieethomas
Selebriti

Valerie Thomas membuat pengakuan mengejutkan yang sontak membuat netter salah fokus. Pasalnya, ia mengatakan bahwa dirinya lupa menutup ritsleting celananya saat asyik liburan ke Bangkok, Thailand.

WowKeren - Valerie Thomas tampaknya saat ini sedang berada di Bangkok, Thailand. Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram.

Ada beberapa potret dalam unggahan Valerie yang memperlihatkan dirinya sedang asyik menyusuri berbagai tempat di Bangkok. Mulai dari jalan-jalan, makan, hingga berbelanja. Namun, ada satu hal yang menarik dari postingan Valerie tersebut.

Putri pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini sukses bikin netizen terkejut saat dirinya juga membagikan potret OOTD-nya dengan ritsleting celana yang tidak tertutup. Valerie rupanya tidak sadar jika ritsleting celananya terbuka selama ia berjalan-jalan.

Dalam potretnya, Valerie Thomas terlihat mengenakan atasan tanpa lengan yang didominasi warna merah, serta bawahan celana jeans yang ristletingnya tidak tertutup. Meski begitu, Valerie tetap merasa "bangga" karena bisa bebas menyantap kuliner khas Thailand.

Valerie Thomas Lupa Tutup Ritsleting Celana Malah Disebut Tren Baru?

Instagram


"Ya, aku lupa menutup ritsleting celanaku tapi sepanjang hari menyantap makanan membuatku merasa hebat," ujar Valerie Thomas di kolom caption, Sabtu (27/8).

Menariknya, Valerie mengaku bahwa celana yang sedang digunakannya itu adalah celana thrifting. Bahkan, ia mendapatkannya dengan harga murah. "Dan aku menghemat celana bebe ini untuk 20 dolar," sambungnya.

Atas pengakuannya itu, Valerie Thomas langsung banjir komentar netizen. Tak sedikit yang memuji tubuh idealnya, namun ada juga yang salah fokus.

Bukan hanya itu, ada pula salah seorang netizen yang malah mengira bahwa mengenakan celana dengan ristleting yang tidak ditutup seperti Valerie adalah tren baru. "Resleting gitu emang lagi ngetren ya," komentar netizen. "Ayang resletingnya nih," sahut yang lain.

Di samping itu, sang mama, Ina Thomas lagi-lagi meninggalkan komentar di unggahan Valerie. Selain memuji penampilan putrinya yang kini telah kembali, Ina juga request minta dibelikan oleh-oleh kaos yang sempat ditunjukkan Valerie dalam postingannya. "Finally, London style is back. Beli kaos nya dong, Val," tandas Ina Thomas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait