8 Potret Transformasi Valerie Thomas, Blak-Blakan Paling Gak Suka Dibilang Anak Artis
Instagram/valerieethomas
Selebriti

Valerie Thomas tak pernah luput dari perhatian sejak kecil terutama dengan nama besar orangtuanya. Namun baru-baru ini putri Jeremy Thomas itu mengaku ingin dikenal sebagai dirinya sendiri bukan hanya sebagai anak artis.

WowKeren - Valerie Thomas menjadi bintang tamu di channel YouTube TS Media yang dirilis pada Sabtu (10/9). Tak sendiri, Valerie bersama dua teman artisnya yakni Aurra Kharisma dan Gege Elisa. Dalam kesempatan itu Valerie menegaskan bahwa dirinya ingin lebih dikenal karena prestasinya, perusahaan tempatnya bekerja hingga apa yang dilakukannya ketika tidak syuting.

Valerie juga ingin dikenal sebagai dirinya sendiri bukan hanya sebagai anak artis. Seperti yang diketahui, kedua orang tuanya, Jeremy Thomas dan Ina Thomas merupakan artis populer di era 90-an hingga 2000-an. Valerie lebih jauh beropini bahwa semua orang layak dikenali sisi baiknya bukan hanya yang buruk. Ia juga blak-blakan dirinya merasa sama seperti netizen atau masyarakat pada umumnya.

Sementara itu, Valerie Thomas sendiri dikenal sebagai aktris, model dan produser kreatif. Valerie tak pernah luput dari perhatian sejak kecil terutama dengan nama besar orangtuanya. Intip yuk deretan potret transformasinya!

(wk/rosi)

1. Putri Bungsu Keluarga


Putri Bungsu Keluarga
Instagram/valerieethomas

Valerie lahir pada 2 April 1999 dan merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dari pasangan aktor berdarah India, Filipina, dan Belanda, Jeremy Thomas, dan desainer Ina Indayanti yang berdarah Inggris. Valerie memiliki seorang kakak laki-laki bernama Axel Matthew Thomas yang juga seorang pemeran.

2. Super Menggemaskan


Super Menggemaskan
Instagram/valerieethomas

Valerie tumbuh menjadi bocah cantik menggemaskan dengan mata belo. Tapak dalam foto, ia terlihat imut dengan gaya kuncir satu di tengah. Sementara dalam slide selanjutnya, Valerie semakin menggemaskan dengan tawa renyahnya. Valerie terlihat memiliki poni dan rambutnya ditata kuncir satu.

3. Daddy's Daughter


<i>Daddy's Daughter</i>
Instagram/valerieethomas

Daddy's daughter, Valerie terlihat lengket banget dengan sang ayah. Tampak dalam foto Valerie kecil berada di pangkuan Jeremy Thomas. Warganet dibuat gemas akan pipi gembul Valerie saat kecil.

4. Terjun Dunia Hiburan


Terjun Dunia Hiburan
Instagram/valerieethomas

Valerie tumbuh semakin cantik namun tak kehilangan keimutannya. Ia juga terlihat luwes di depan kamera. Valerie mengawali kariernya di dunia seni peran dengan berperan sebagai Michelle dalam film "King" yang ditayangkan pada tahun 2009. Seiring berjalannya usia, Valerie kemudian banyak membintangi film hingga web series.

5. Paras Kian Memesona


Paras Kian Memesona
Instagram/valerieethomas

Valerie semakin tumbuh memesona dan kehilangan pipi tembem khas anak-anak. Rambutnya juga ditata dengan gaya tergerai. Tatapan matanya juga semakin tajam dan pesonanya memancar.

6. Dedikasi Sekolah Sambil Syuting


Dedikasi Sekolah Sambil Syuting
Instagram/valerieethomas

Valerie menyelesaikan pendidikannya di British School Jakarta. Di sela kesibukannya syuting, ia sama sekali tak mengabaikan pendidikan. Valerie kemudian mengenyam pendidikan di Fakultas Seni dan Humaniora, Goldsmiths, University of London. Keren banget!

7. Sukses Sebagai Aktris


Sukses Sebagai Aktris
Instagram/valerieethomas

Kini Valerie telah genap berusia 23 tahun. Ia telah memiliki karier yang sukses dan berjaya di dunia hiburan Tanah Air. Ia membintangi web series terkenal seperti "Pretty Little Liars" dan "Bestie". Visual hingga gaya busananya yang memukau juga tak luput dari perhatian.

8. Wanita Inspiratif


Wanita Inspiratif
Instagram/valerieethomas

Wanita inspiratif, Valerie tak hanya sukses sebagai aktris namun juga menjadi pengusaha. Ia memiliki brand kosmetik bernama Val by Valerie Thomas. Dalam sebuah wawancara. Valerie menceritakan kilas balik dirinya membangun bisnis. Valerie mengaku menjadi bahan bully-an karena mempunyai bibir yang penuh dan lebar. Namun ia berhasil menjadikan hal tersebut sebagai inspirasi untuk membuka bisnis lipstik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru