Valerie Thomas Blak-Blakan Paling Gak Suka Dibilang Anak Artis
Instagram
Selebriti

Valerie ditanyai soal sebutan anak artis yang selama ini disematkan padanya. Diketahui bersama, cewek cantik adalah putri dari artis kondang, Jeremy Thomas dan Ina Thomas

WowKeren - Valerie Thomas menjadi bintang tamu di channel YouTube TS Media yang dirilis pada Sabtu (10/9). Cewek kelahiran tahun 1999 itu datang didampingi dua teman artisnya yakni Aurra Kharisma dan Gege Elisa.

Dalam kesempatan itu, Valerie ditanyai soal sebutan anak artis yang selama ini disematkan padanya. Diketahui bersama, ia adalah putri dari Jeremy Thomas dan Ina Thomas yang sangat populer di era 90-an hingga 2000-an.

"Aku mau dikenal sebagai perempuan yang empowering, yang punya achievement, yang you know like not only for my body, not only for my like what i do, like i wanna be known for travelling, jiwa travel aku ada," tutur Valerie.

Valerie menegaskan bahwa dirinya ingin lebih dikenal karena prestasinya, perusahaan tempatnya bekerja hingga apa yang dilakukannya ketika tidak syuting. Ia ingin dikenal sebagai dirinya sendiri bukan hanya sebagai anak artis.


"Valerie Thomas itu siapa sih, dia bukan cuma anak artis doang, aku juga manusia, yang kebetulan lahir di industri film karena mama sama papa ya Jeremy Thomas dan Ina Thomas, pastinya dibilang anak artis," imbuh Valerie.

"Tapi aku adalah orang biasa yang punya perasaan biasa. Aku sama netizen itu sebenarnya sama gitu. Mangkanya kena gue paling gak suka dibilang anak artis karena menurut aku tuh kita semua tuh sama," tegas Valerie.

Valerie beropini bahwa artis dan netizen sebenarnya hanya berbeda dari follower dan exposure saja. "Kita semua manusia. Kita juga layak dikenali sisi baiknya bukan hanya yang buruk," lanjut Valerie.

"Tidak cuma bagian kontroversionalnya saja. Tapi juga bagian di mana kamu bekerja sangat keras agar bisa dilihat orang-orang tapi mereka bahkan tidak mau mengakuinya, gitu," tutup Valerie. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait