Nyaris Melebur di Semua Kalangan, Vidi Aldiano Makin Dikagumi Usai Mejeng Bareng Aktor Berkelas Ini?
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano rupanya turut hadir menyaksikan pertunjukan Sudamala. Tak lupa, ia abadikan foto dengan salah satu sosok penting dari pertunjukan tersebut yang tak lain adalah aktor berkelas ini. Siapa?

WowKeren - Penyanyi besuara merdu Vidi Aldiano lagi-lagi curi perhatian publik. Sebelumnya diketahui, Vidi banyak dibicarakan usai muncul di momen-momen penting rekan-rekan artis. Ia bahkan nyaris melebur di semua kalangan.

Lantaran hal itu jadi sorotan, begitu Vidi mejeng ganteng bareng Nicholas Saputra pun ikut dilirik. Vidi rupanya tak ketinggalan untuk menyaksikan karya dari Nicholas dan Happy Salma yakni pementasan Sudamala: Dari Epilog Calonarang.

Nicholas dan Happy Salma berkesempatan menjadi produser seklaigus sutradara dari teater Sudamala: Dari Epilog Calonarang. Kabarnya, Nicholas dan Happy Salma hadirkan seniman-seniman dari Bali.

Vidi yang ikut menyaksikan karya Nicholas tersebut tampil penuh totalitas. Ia kenakan busana bak orang Bali. Vidi tersenyum lebar di hadapan kamera sedang Nicholan memilih lemparkan meseman tipis. "Sudamala," tulis Vidi Aldiano singkat.


Tentu saja unggahan Vidi itu langsung heboh bukan main. Banyak dari netter yang berbondong-bondong lemparkan beragam komentar. Lagi-lagi mereka kagum dengan sosok Vidi yang membaur di semua kalangan. Netter sampai-sampai beri tantangan pada Vidi untuk hadirkan Nicholas di posdcast miliknya.

"Kalau berhasil undang Mas Nicsap ke Vidi-o-game sih Vidi beneran suhu," komen seorang netter. "Duta persahabatan, ini team ote ote couple jgn lupa pantau vidi ya. kalo ada lamaran pasti dia dtg," seloroh yang lain. "Tb tb ntr Vidi ada di lamaran Nico Ariel😍😍 *ship nicsap ariltaum*" timpal lainnya.

"Ga heran sih kalo lama2 vidi masuk genk cendol," celetuk yang lain. "Moon maap bapak vidi dimana2 banget yah," tambah lainnya. "Fotonya bakalan di hapus ga ya kali ini, kan nicsap anti foto2 😁 jodohin sm ariel tatum donk nicsapnya kak vidi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait