Valerie Thomas Ungkap Alasan Sering Posting Foto Seksi, Santuy Terima Hujatan
Instagram
Selebriti

Valerie mengatakan ingin orang-orang tahu bahwa dirinya yang di Instagram sama dengan kehidupan nyata. Namun ia tetap terbuka dengan semua penilaian dari netizen.

WowKeren - Valerie Thomas baru-baru ini menceritakan alasannya sering memposting foto seksi di Instagram. Lewat bincang-bincang di channel YouTube TS Media, cewek cantik itu mengakui ingin menunjukkan kerja kerasnya membentuk tubuh.

"Mungkin karena mukaku bandel dan aku free-spirited, seperti aku nggak takut menampilkan tubuhku karena aku bekerja keras untuk membentuk tubuhku seperti ini. Jadi headlinenya ya kayak gitu-gitu mulu," ungkap Valerie.

"Padahal sebenarnya aku ingin tahu apakah mereka melihatku sebagai diriku sendiri. Itulah mengapa aku tuh selama ini mulai podcast lagi karena dengan aku bicara, orang-orang bisa tahu atau mempelajariku atau mengamatiku dan memahamiku," imbuhnya.

"Jadi ya kupikir masih akan butuh waktu. Prosesnya masih panjang untuk orang-orang mengerti seorang Valerie Thomas. Tapi gak papa, aku selalu terbuka untuk penilaian. Karena apa ya kalau kita public figur, kita juga harus punya tanggung jawab untuk dihujat," lanjutnya.


Valerie pun mengaku santuy menerima hujatan netizen. "Gue terima hujatan ajalah yang penting, teman-teman terdekatku, keluargaku, mereka tahu aku yang sebenarnya. Itu sih yang terpenting buat aku. Aku tidak butuh banyak teman," tambah Valerie.

Valerie kemudian mengungkap komentar netizen yang membuatnya merasa terganggu. "Aku tidak tahu, mungkin karena aku sangat nyaman dengan tubuhku. Maksudku, itu aku. Itu halaman Instagramku, aku memposting apa yang kusukai, kalau kamu tidak suka, kamu bisa meng-unfollow aku," tutur Valerie.

"Aku tuh tipe orang yang apa adanya banget, kalau misalnya kalian liat Instagram aku, itulah aku. Aku tidak mencoba menjadi orang lain. Karena itu platformku dan aku ingin mengundang orang yang suka sama aku karena itu,

Valerie ingin orang-orang tahu bahwa dirinya yang di Instagram sama dengan kehidupan nyata. Namun ia tetap terbuka dengan semua penilaian dari netizen. "Orang mau hujat gue silahkan, gua gak akan ketemu mereka juga, ngapain harus gue bawa ke hati," ungkap Valerie.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru