Tak Hanya Pandai Bernyanyi, Farel Prayoga Juga Jago Bermain Gendang
Instagram/farelprayoga__official
Musik

Farel Prayoga rupanya tidak hanya piawai dalam bernyanyi. Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu rupanya juga memiliki keahlian lain yakni memainkan alat musik.

WowKeren - Farel Prayoga selama ini dikenal sebagai penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, yang memiliki suara indah. Namun rupanya Farel tidak hanya pandai dalam bernyanyi, namun juga bermain musik, seperti gendang.

Dalam video unggahan Instagram @farelprayoga.co, tampak Farel yang tengah memainkan alat musik tradisional itu. "Jadi tukang gendang dulu guys..," tulis keterangan Instagram tersebut, dilihat Minggu (11/9).

Unggahan Farel yang bermain gendang itu pun berhasil menyita perhatian warganet. "Ojo adu kendang rel...aq ra due...tek galon kosong bae...wkkkk ben di sengeni pak imam...wkkkk," ujar warganet sembari becanda mengajak adu memakai galong kosong bukan gendang.


"smgtt bljr de 😍," sahut netter. "Oslo oslo oslo lolololohyaaaaaaaaa,,,,,Ambyarrr rel lk koen ws manggung ws πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜," timpal netter. "Wes pinter nyanyi pinter juga main gendang , emang farellll the best πŸ‘πŸ’―," puji warganet.

Masih dalam unggahan akun Instagram yang sama, Farel diketahui juga tengah mempersiapkan lagu baru. Karya terbaru dari Farel ini pun selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Farel sendiri saat ini tengah menjadi penyanyi cilik yang berhasil menyita perhatian masyarakat luas. Farel bahkan dibanjiri job manggung baik yang disiarkan di televisi maupun offair.

Sebagai pengingat, nama Farel Prayoga semakin dikenal publik usai berhasil membawakan lagu "Ojo Dibandingke" yang dipopulerkan oleh Denny Caknan saat perayaan HUT RI ke-77 lalu di Istana negara. Dalam penampilannya ini, Farel bahkan berhasil membuat para menteri berjoget bersama.

Namun sayangnya, belum lama ini kondisi kesehatan Farel menurun. Bahkan ia juga sempat menjalani isoman lantaran hasil tes RT-PCR menunjukkan positif COVID-19. Atas hal ini, Farel meminta maaf lantaran tidak bisa manggung di Bali.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait